Akui Persebaya Adalah Tim Kuat, Rohit Chand Ungkap Apa yang Bisa Dilakukan Persija jakarta

Akui Persebaya Adalah Tim Kuat, Rohit Chand Ungkap Apa yang Bisa Dilakukan Persija jakarta
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 26 Oktober 2021 13:02 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand sadar Persebaya Surabaya adalah tim yang kuat. Ia mengatakan kerja keras skuad Persija bisa menjadi cara meruntuhkan kehebatan Persebaya.

Adapun kedua tim akan saling bertemu dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam WIB ini. Duel klasik ini tentu menarik bagi pecinta sepakbola Tanah Air.

Dari segi pertemuan, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- memang unggul jauh. Sejak kedua tim berhadapan di era Liga 1, Persija belum sekalipun mengalahkan Persebaya.

Dari empat pertemuan sejak 2018, Persebaya bisa mengalahkan Macan Kemayoran --julukan Persija-- dua kali sementara sisanya berakhir imbang.

Rohit yang baru kembali ke tim setelah bela timnas Nepal pun tahu betul Persebaya sulit dikalahkan. Namun, ia menegaskan bakal berusaha supaya tmmnya bisa mendapatkan poin.

"Persebaya adalah tim yang sangat kuat, dan kami sudah beberapa kali bertemu. Kami sudah sama-sama saling tahu, yang bisa kami lakukan adalah persiapan sebaik mungkin," kata Rohit Chand dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin dan berharap pada pertandingan melawan Persebaya, kami bisa menghasilkan yang terbaik bagi tim. Karena ini menjadi satu hal yang harus dilakukan, kami ingin selalu berada di depan," terangnya.

Rohit Chand mengaku ingin menjaga momentum timnya yang kini dalam kondisi baik. Ini setelah tim kesayangan Jakmania itu menang 3-2 atas Madura United di pekan ketujuh BRI Liga 1.

"Kami siap untuk memberikan yang terbaik walau ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil," ungkap pemain terbaik Liga 1 2018 itu. 


"Kami selalu siap dengan siapapun pemain yang ada, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga tren kemenangan di pertandigan besok, pungkasnya.

Disadur dari Suara.com 

Persija Jakarta Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Rohit Chand


Loading...