Bek Tangguh Persib Bandung Waspadai Permainan Kolektif dari PSIS Semarang

Bek Tangguh Persib Bandung Waspadai Permainan Kolektif dari PSIS Semarang
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 26 Oktober 2021 12:46 WIB

Terasjabar.id — Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10). Bek Persib, Victor Igbonefo, melihat calon lawannya ini merupakan tim yang solid.

“Untuk PSIS, saya lihat mereka punya kolektivitas yang bagus,” kata Victor, saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (25/10).

Karena tipe permainan kolektif itu, Victor tidak mewaspadai pemain tertentu di PSIS. “Tidak ada pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual,” ujar dia.

PSIS Semarang kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan. Terpaut dua poin dari Persib Bandung, yang berada satu posisi di bawahnya.

Sejauh ini, kedua tim sama-sama belum pernah kalah. Persib bisa meraih empat kemenangan dan empat kali hasil imbang. Adapun PSIS sudah lima kali menang, dan tiga kali seri.

Victor mengaku siap untuk membela Persib dalam laga kontra PSIS, yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). “Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil,” kata dia.

Victor berharap bisa membantu Persib untuk bisa meraih kemenangan, sekaligus mematahkan catatan tak terkalahkan PSIS. “Harapan saya bisa mendapat poin penuh,” ujarnya.

Disadur dari Repjabar

Persib Bandung PSIS Semarang BRI Liga 1 Robert Alberts Victor Igbonefo


Loading...