Mengeluhkan Pusing dan Mual, Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit

Mengeluhkan Pusing dan Mual, Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit
(Instagram Ruben Onsu Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 26 Oktober 2021 11:46 WIB

Terasjabar.id - Dorce Gamalama kembali drop kondisi kesehatannya. Ia mengeluh pusing dan mual hingga kembali dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyanyi senior Hetty Soendjaya yang juga merupakan sahabat artis 54 tahun tersebut.

Saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Hetty mengatakan kalau saat ini Dorce masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Ia diketahui drop usai menghadiri Malam Peduli Dorce yang berlangsung pada 23 Oktober kemarin.

"Iya sekarang dirawat di RSPP, dapat bantuan dari pemerintah lewat Kementerian BUMN. Dirawat sejak tanggal 24 kemarin habis acara penggalangan dana," ujar Hetty, Selasa (26/10/2021).

"Anaknya menghubungi saya, bilang kalau mbak Dorce pusing dan mual, lemas gitu. Buang airnya juga encer, air gitu. Akhirnya telepon ambulans dan dibawa ke RSPP," lanjutnya.

Hingga saat ini Dorce masih menjalani perawatan intensif lantaran penyakit diabetesnya. Hetty menyebut bahwa para dokter tengah berusaha untuk membuat penyakit diabetes yang diidap Dorce tidak menjalar ke organ lain.

Saat ditanya kondisi terkini bintang film Hantu Biang Kerok tersebut, Hetty menyebut bahwa Dorce masih mengalami mual. Siang ini, ia juga dikabarkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan agar kondisi kesehatannya bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Kondisi terakhir masih mengeluh mual. Dan hari ini ada pemeriksaan jantung," tandas Hetty.

Disadur dari Sindonews.com 

Dorce Gamalama Drop Pusing RSPP


Loading...