Rekor Pertemuan PSIS Vs Persib, Maung Bandung Superior

Rekor Pertemuan PSIS Vs Persib, Maung Bandung Superior
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 26 Oktober 2021 11:06 WIB

Terasjabar.id -- Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10). Jelang laga ini, kedua kubu menyatakan tekadnya untuk menaklukkan lawannya.

Menjadi menarik karena PSIS dan Persib sama-sama belum terkalahkan dari delapan laga yang telah mereka jalani. Persib empat kali menang dan empat kali imbang. Sementara PSIS menang lima kali dan seri tiga kali.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. Adapun PSIS berada di peringkat dua dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan.

"Kami harus bisa mencetak satu gol lebih banyak dari tim lawan. Jika itu bisa dilakukan maka kami akan tetap menjaga catatan tidak terkalahkan," kata pelatih Persib Robert Alberts dalam konferensi pers daring, Senin (25/10).

PSIS tak kalah gertak. "Persib memiliki pemain bagus seperti Marc Klok, Wander Luiz, dan Mohammed Rashid. Itu yang akan diantisipasi. Kami sudah melihat beberapa pertandingan Persib dan kami percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib," kata pelatih PSIS Ian Andrew Gillan.

Kedua tim bermodal hasil positif menyambut laga ini. Maung Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2, sementara PSIS menaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Namun head to head kedua tim di Liga 1 lebih memihak Persib. Laskar Mahesa Jenar hanya sekali menang lawan Persib dalam empat pertemuan terakhir kedua tim.

Berikut rekor pertemuan PSIS vs Persib di Liga 1, dikutip dari aiscore:

(06/11/2019 Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang 

(21/7/2019) PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung 

(18/11/2018) PSIS Semarang 3-0 Persib Bandung 

(08/07/2018) Persib Bandung 1-0 PSIS Semarang  

Disasdur dari Republika.co.id

Persib Bandung PSIS Semarang BrI Liga 1 Robert Alberts


Loading...