Banyak Jalan di Kota Garut Ditutup Hari Ini dan Besok, Ada Apa? Masyarakat Diminta Tak Khawatir

Banyak Jalan di Kota Garut Ditutup Hari Ini dan Besok, Ada Apa? Masyarakat Diminta Tak Khawatir
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Garut —Selasa, 26 Oktober 2021 11:05 WIB

Terasjabar.id  - Hampir semua ruas jalan di perkotaan Garut diberlakukan penutupan sementara hari ini, Selasa (26/10/2021). 

Penutupan sementara tersebut dilakukan karena ada event Kejuaraan Nasional ISSI 2021 dan Pekan Olahraga Kabupaten Garut

Jalan ditutup mulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB.

Jalan yang ditutup yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Ciledug, Jalan Perempatan Sukadana, Jalan Baratayudha, Jalan Sudirman, Jalan Bunderan Suci, Jalan Karangpawitan, Jalan Wanaraja, Jalan Leuwigoong, Jalan Cibatu, Jalan Kadungora, Jalan Leles, Jalan Tarogong, Jalan Hampor, dan Jalan Samarang. 

Polisi Lalu Lintas Polres Garut memberlakukan penutupan sementara dengan sistem tutup buka saat rombongan pebalap memasuki kawasan Suci ke arah Garut utara kemudian memutar ke Garut timur dan menuju Kecamatan Samarang. 

Pemerintah Kabupaten Garut mengeluarkan jadwal penutupan jalan tersebut yakni hari ini hingga Rabu (27/10/2021).

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir karena penutupan jalan tidak dilakukan di seluruh ruas jalan Garut sehingga masih banyak alternatif yang bisa dilalui untuk beraktivitas. 

"Sehubungan dengan adanya event Porkab 2021 dan Kejurnas ISSI 2021, maka untuk kelancaran acara tersebut dilakukan penutupan," ujar Helmi Budiman. 


Helmi  berharap masyarakat bisa mendukung bersama event nasional tersebut.

"Jalan-jalan lain kan masih buka masih bisa diakses, jadi ada alternatif. Tidak semua ditutup dan jamnya juga hanya sampai jam 12 siang," ucapnya. (Tribunjabar.id)



Garut Viral Jalan Baratayudha Jalan Bunderan Suci Jalan Karangpawitan Jalan Leles Tarogong


Loading...