Kompak Banget, Ini 7 Geng Pertemanan Seleb Korea yang populer

Kompak Banget, Ini 7 Geng Pertemanan Seleb Korea yang populer
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 26 Oktober 2021 10:15 WIB

Terasjabar.id - Tidak hanya bekerja secara profesional, beberapa seleb Korea memiliki squad sesama artis, penasaran siapa saja? Yuk simak. 

Meskipun semua selebriti Korea memiliki jadwal yang sibuk dan padat, mereka masih bisa meluangkan waktu untuk hangout bareng geng mereka. Justru karena mereka sama-sama selebritis, persahabatan mereka jadi lebih kuat karena mereka bisa berbagi saran, dukungan dan bahkan kritikan agar bisa berkembang di dunia hiburan.

Ini dia 7 geng pertemanan seleb Korea paling populer. Yuk cekidot!

1. 92 Club

Geng Pertemanan Seleb Korea, 92 Club (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, 92 Club (Soompi)

92 Club terdiri dari Hani EXID, Moonbyul MAMAMOO, Jin BTS, Sandeul B1A4, Baro dan Ken VIXX. Geng pertemanan ini disebut 92 Club karena mereka semua lahir pada tahun 1992.

Diungkap oleh Moonbyul MAMAMOO dalam sebuah wawancara radio, geng mereka memiliki grup chat sehingga bisa janjian ketemu kalau nggak sama-sama sibuk. Biasanya Jin BTS dan Sandeul B1A4 lah yang memulai obrolan bila grup chat mereka dirasa terlalu sepi.

2. Jo In Sung Line atau BrotherSquad

Geng Pertemanan Seleb Korea,  Jo In Sung Line atau BrotherSquad (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, Jo In Sung Line atau BrotherSquad (Soompi)

BrotherSquad terdiri dari Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Song Joong Ki, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, EXO's D.O. EXO, dan Jo In Sung. Dalam sebuah wawancara, Kim Woo Bin mengungkapkan, ''Ada total 9 anggota di geng pertemanan kami.''

Mereka biasanya bertemu di apartemen Jo In Sung untuk berkumpul dan hangout bareng. Mereka sering menunjukkan dukungan untuk satu sama lain, seperti ketika Jo In Sung, Im Joo Hwan, dan Kim Woo Bin terbang ke Jepang untuk menghadiri konser EXO tahun 2016.

3. Fairy Princess Group

Geng Pertemanan Seleb Korea,  Fairy Princess Group (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, Fairy Princess Group (Soompi)

Fairy Princess Group terdiri dari Bada, Jung Eunji Apink, Sandara Park, Cha Ye Ryun, Jeon Hyo Sung, Jisook, Solbi, Yoojin, dan Shoo.

Dalam sebuah wawancara Bada dengan kocak mengaku, ''Shin Se Kyung belum tahu kalau dia bagian dari geng kami. Kami memutuskan sendiri hanya karena kami menganggapnya sangat cantik.''

Hal ini karena Fairy Princess Group menganggap bahwa kualifikasi terpenting yang dilihat oleh grup adalah kesan pertama seseorang. Ada-ada saja ya?

4. The Group Of People Who Seem Crazy At First But Grow On You

Geng Pertemanan Seleb Korea,  The Group Of People Who Seem Crazy At First But Grow On You (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, The Group Of People Who Seem Crazy At First But Grow On You (Soompi)

The Group Of People Who Seem Crazy At First But Grow On You terdiri dari Kim Heechul Super Junior, Jang Geun Suk, Yong Jun Hyung Highlight, rapper Simon D, Lee Hongki dan Choi Jonghoon FTISLAND, serta Jo Sung Mo.

Semua anggota dari geng unik ini sama-sama memiliki golongan darah AB, lho. Aturan utama yang dibuat oleh leader grup yakni Kim Heechul adalah Work hard to play hard and keep the order so that we can be free (Bekerja sekeras-kerasnya agar bisa bermain sepuas-puasnya dan mempertahankan itu supaya bisa hidup sebebas-bebasnya). Lucu ya?

5. Byun Yo Han's Division

Geng Pertemanan Seleb Korea, Byun Yo Han's Division (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, Byun Yo Han's Division (Soompi)

Geng seleb Korea Byun Yo Han's Division terdiri dari aktor Byun Yo Han, Ryu Jun Yeol, Ji Soo, Lee Dong Hwi, dan Suho EXO.

Geng pertemanan ini dinamai menggunakan nama Byun Yo Han karena dia adalah anggota penting dari grup. Geng ini merupakan salah satu grup teman selebriti paling populer di kalangan penggemar di Korea, lho.

Dalam sebuah wawancara Byun Yo Han berkata, ''Mereka adalah teman yang bisa memberikan kenyamanan hanya dengan keberadaan mereka. Meskipun kami tidak bisa sering bertemu, mereka adalah teman yang sangat baik untuk dimiliki.''

6. NU THANG

Geng Pertemanan Seleb Korea,NU THANG (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea,NU THANG (Soompi)

NU THANG terdiri dari G-Dragon dan T.O.P BIGBANG, Lee Soo Hyuk, Hong Jong Hyun, Kim Young Kwang, CL, dan Yang Seung Ho.

Nama grup merupakan pelesetan dari frase bahasa Inggris New Think yang berarti selalu memiliki pemikiran baru. G-Dragon dan T.O.P adalah anggota utama dari grup ini. Lalu mereka membawa teman-teman yang berpikiran sama yang tertarik pada fashion, seperti teman dekat G-Dragon, Lee Soo Hyuk.

7. Shyness

Geng Pertemanan Seleb Korea, Shyness (Soompi)
Geng Pertemanan Seleb Korea, Shyness (Soompi)

Shyness terdiri dari aktor Yoo Hae Jin, Ko Chang Seok, Ma Dong Suk, Son Hyun Joo, Song Joong Ki, Minho SHINee, BoA, dan Jang Hyuk.

Saat bicara soal geng pertemanan mereka, Son Hyun Joo bilang,''Ketika kami berkumpul, kami membutuhkan setidaknya 30 menit sebelum kami bisa mulai berbicara dengan nyaman satu sama lain. Grup kami disebut Shyness karena kita semua adalah orang yang sangat pemalu.'' Astaga!

Itu dia geng pertemanan Seleb Korea yang terpopuler. Idolamu gabung di grup mana nih?

Disadur dari Suara.com 

Seleb Korea Squad K-Pop


Loading...