Begini Cara Memasang Mod BUSSID dengan Mudah

Begini Cara Memasang Mod BUSSID dengan Mudah
(Pinterest : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Oktober 2021 15:12 WIB

Terasjabar.id - Bussid ataupun Bis Simulator Indonesia ialah permainan simulator bis yang sangat terkenal di Indonesia, terlebih telah terdapat mod yang membolehkan player dapat memakai tema bis khas Indonesia. Tetapi, gimana sih metode pasang mod di Bussid?

Tidak butuh takut, metode install mod bis Bussid sangat gampang, spesialnya untuk kalian yang baru memainkan Bis Simulator Indonesia.

Kalian cuma butuh mempersiapkan mod yang mau kalian pakai, misalnya saja mod Bis SHD, HD, jb3+, jb2, DD ataupun mod truck canter, truck Hino, Mod Mobil, Mod Motor dll, bisa klik disini untuk mod BUSSID yang bisa kamu download gratis.

Apakah Mod Bussid Itu?

Saat sebelum mangulas metode pasang mod di Bussid, hendak dipaparkan terlebih dulu apa itu Mod Bussid.

Spesial untuk player baru, berdasarkan informasi dari emakgaming.com, Mod Bussid ialah istilah buat file yang mempunyai ekstensi ataupun berformat. bussidmod ataupun. bussidvehicle. Mod ini bisa membagikan player kendaraan yang variatif di Bussid.

Dengan mempraktikkan metode pasang mod di Bussid, kalian hendak dapat memakai aneka kendaraan di Bis Simulator Indonesia. Nyatanya, memainkan Bis Simulator Indonesia ataupun Bussid lebih mengasyikkan berkat opsi kendaraan yang variatif.

Tidak hanya itu, terdapat pula Livery Bussid, yang dapat kalian manfaatkan buat mengubah desain dari kendaraan yang kalian pakai. Kalian dapat kustomasasi kendaraan mulai dari warna cat, tulisan pada body kendaraan sampai sticker.

Kalian bisa mendapatkan mod BUSSID dengan klik kumpulan mod BUSSID disini, dalam link tersebut kamu akan menemukan beragam mod BUSSID yang bisa kamu pasang pada game tersebut.

Metode Memasang Mod di Bussid

Bussid( bis simulator indonesia) terus menjadi seru sebab kalian tidak cuma mengemudikan bis saja, tetapi dapat pula mengendarai motor, truck serta mobil. Tetapi, buat dapat memakainya, terlebih dulu kalian wajib unduh mod Bussid terlebih dulu.

Sehabis mengunduh mod Bussid yang kalian mau, misalnya saja bis SHD, bis HD, bis HDD, truck canter, truk isuzu, truck container serta sejenisnya, hingga kalian dapat simak metode install mod bis Bussid.

1. Siapkan Mod Bussid & Zarchiver

buat pasang Mod di Bussid yang awal merupakan dengan mempersiapkan bahanya dahulu, ialah Mod Bussid yang mau dipasang serta Zarchiver( unduh disini).

Note: tetapi jika mod kamu telah berkestensi. bussidmod ataupun. bussidvehicle, kamu dapat lewatkan step kedua, serta masuk saja ke sesi ketiga dibawah ini

2. Ekstrak Mod Bussid memakai zarchiver

Bila telah, buka Zarchiver di smartphone. Berikutnya seleksi Internal Storage ataupun Penyimpanan Internal. Masuk ke folder Unduh, di situ kalian dapat memandang Mod Bussid yang baru saja kalian download.

Berikutnya klik & tahan pada file Mod Bussid kemudian klik ekstrak memakai ZArchiver, sehabis itu klik tombol ijo di pojok kanan bawah

Nah jika sukses, nanti hendak terdapat file mod bussid berekstensi. bussidmod ataupun. bussidvehicle

( kalian pula dapat memakai RAR, tetapi ZArchiver lebih dianjurkan sebab kelengkapannya).

3. Import Mod nya di Bussid

Bila telah, metode pasang Mod di Bussid berikutnya merupakan dengan buka permainan Bis Simulator Indonesia.

Sehabis terbuka, masuk ke MOD. kemudian seleksi Tambah buat meningkatkan mod yang baru saja kalian unduh. setelah itu seleksi File Manager serta seleksi folder Unduh.

4. Seleksi Mod Bussid yang mau dipasang

Saat ini cari mod Bussid yang mau kalian tambahkan, umumnya mempunyai format. bussidmod ataupun. bussidvehicle

Bila telah, saat ini kalian dapat seleksi pembayaran, dapat membayar sebesar Rp30. 000( duit di dalam permainan) ataupun dengan menyaksikan iklan.

Sehabis pembayaran sukses, klik Confirm kemudian seleksi Ke Garasi.

5. Berakhir, Mod telah sukses ditambahkan

Berakhir, di situ kalian dapat memandang Mod Bussid yang baru saja ditambahkan.

Gimana? Metode memasang mod truck di Bussid di atas sangat gampang bukan? Tidak hanya buat bis, metode di atas pula dapat kalian terapkan di truck, mobil sampai motor. Jangan kurang ingat buat unduh cocok dengan Mod Bussid yang kalian mau.

Misalnya saja kalian mau memasang Mod Bussid truck oleng, hingga wajib unduh mod yang cocok dengan itu. Metode memasang mod truck oleng sendiri tidak jauh berbeda dengan metode di atas, ialah unduh, ekstrak serta load mod- nya langsung lewat permainan Bis Simulator Indonesia.

Metode pasang mod di Bussid sangat gampang serta kilat, kalian cuma wajib mempersiapkan mod yang mau kalian pasang. Berkat fitur ini, memainkan Bussid tidak membosankan lagi, sebab dapat memilah kendaraan cocok selera.

Disadur dari Republika.co.id

BUSSID Mod Cara Pasang


Loading...