Diterjang Puting Beliung, Suami Istri dan 2 Anaknya Tertimpa Bangunan

Diterjang Puting Beliung, Suami Istri dan 2 Anaknya Tertimpa Bangunan
(SINODnews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 25 Oktober 2021 13:34 WIB

Terasjabar.id - Nyoto bersama istri dan kedua anaknya yang masih kecil mengalami luka setelah tertimpa bangunan rumah yang roboh akibat diterjang angin puting beliung , Minggu (24/10/2021) malam. Saat puting beliung menerjang Desa Runggulrejo, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah itu, keempatnya sedang berada di dalam rumah.

Kejadian yang begitu cepat membuat mereka tidak sempat menyelamatkan diri. Nyoto mengalami luka ringan di bagian tangan dan badan. Sedangkan Mida, istrinya hingga saat ini masih merasakan sakit di bagian tulang belakang setelah tertimpa balok kayu penyangga atap rumah. Sementara anak bungsu mereka mengalami luka memar di bagian kepala. 
Mida, istri Nyoto mengisahkan bahwa saat kejadian, dia menyelamatkan diri sambil menggendong anak bungsunya. "Namun belum sampai keluar rumah, bangunan sudah roboh terlebih dahulu," ungkapnya, Senin (25/10/2021).

Rumah milik Puji Yuwono, warga Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah juga tak luput dari amukan angin puting beliung. Bahkan, rumahnya disapu rata dengan tanah. Sebuah rumah dinas Sekolah Dasar Negeri Tlogotirto juga kondisinya dihantam angin hingga miring.

"Sangat membahayakan karena sewaktu-waktu hujan deras disertai angin kencang kembali muncul, bangunan bisa roboh," ujar Puji. 
Angin puting beliung juga menumbangkan pohon di sepanjang jalan dan memporak-porandakan puluhan rumah. Bahkan beberapa kios juga porak-poranda dan pedagang terpaksa tidak berjualan karena kios harus diperbaiki.


Disadur dari Sindonews.com 

Angin Puting Beliung Grobogan Jateng


Loading...