Jordan Henderson Berharap Salah Konsisten Jaga Ketajaman

Jordan Henderson Berharap Salah Konsisten Jaga Ketajaman
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Senin, 25 Oktober 2021 12:47 WIB

Terasjabar.id -- Kapten Liverpool Jordan Henderson memiliki segudang pujian untuk penyerang sayap Mohamed Salah. Penyerang timnas Mesir ini mencetak hattrick dalam kemenangan fantastis 5-0 atas Manchester United (MU) di Old Trafford Ahad (24/10).

"Saya pikir semua orang dapat melihat seberapa baik Salah bermain saat ini, untuk waktu yang lama di klub ini. Dia sensasional dan hari ini tidak berbeda," kata Henderson dilansir Liverpool Echo, Senin (25/10).

Selain mencetak trigol. Salah membuat satu assist dalam kemenangan pada laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2021/2022 itu. Dengan catatan tersebut, Salah saat ini telah mengoleksi 15 gol dan lima assist dalam 12 penampilan, termasuk 10 gol di kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Itu membuat banyak orang pecinta sepak bola mengeklaim apabila pesepak bola asal Mesir dianggap sebagai seniman kulit bundar terbaik di planet saat ini.

"Tidak buruk kan? Jadi kami berharap dia dapat mempertahankan bentuk terbaiknya hingga pengujung musim," kata Henderson.

Hattrick Salah ke gawang MU membawanya menjauhi Jamie Vardy dalam daftar top skor Liga Primer Inggris. Dengan 10 gol, Salah unggul tiga di depan penyerang Leicester City tersebut. Salah juga mengoleksi lima assist. Hanya, terlalu dini membicarakan persaingan Sepatu Emas karena Liga Primer baru melewati seperempat musim.

Di sisi lain kemenangan itu mempertahankan posisi Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. The Anfield Gank berada di peringkat kedua dengan koleksi 21 poin, terpaut satu angka dari Chelsea di kursi pertama.


Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Manchester United Premier League Henderson Mohamed Salah


Loading...