Manchester United Dibantai Liverpool Dengan Skor 5-0, Wajah Sedih Sir Alex Ferguson Jadi Sorotan

Manchester United Dibantai Liverpool Dengan Skor 5-0, Wajah Sedih Sir Alex Ferguson Jadi Sorotan
(Tribun Kalteng : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Senin, 25 Oktober 2021 12:08 WIB

Terasjabar.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan wajah sedih mantan pelatih sekaligus legenda Manchester United Sir Alex Ferguson viral di media sosial. 

Hal itu dikarenakan Manchester United dibantai habis 5-0 oleh Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris. 

Video yang memperlihatkan wajah sedih Sir Alex Ferguson salah satunya di unggah oleh akun twitter @SetanMerah_IDN.

"Sir Alex Ferguson sampe bingun liat taktik ole dan ditambah C Ronaldo main emosi. #OleOut," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam video singkat itu nampak wajah Sir Alex Ferguson mendadak berkaca-kaca. Usai Manchester United sudah ketinggalan 5-0 di menit ke-50. 

Sir Alex Ferguson pun tak kuasa menyembunyikan perasaan sedihnya dengan menggeleng-gelengkan kepala dan menghembuskan nafas panjang ketika melihat Manchester United tak berdaya melawan klub asuhan Jurgen Klopp. 

Seperti kita ketahui Manchester United kalah segalanya saat melawan Liverpool. Sehingga mereka harus takluk dengan skor yang cukup besar. 

Adapun lima gol yang bersarang ke penjaga gawang David De Gea dicetak oleh Nabi Keita, Diego Jota dan hattrick Mohammed Salah. 

Akibat kekalahan memalukan di Old Trafford tersebut membuat para fans The Red Devils kembali menggemakan tagar Ole Out di twitter. 

Hal itu sebagai bentuk kekecewaan para fans atas kepimpinan Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai tidak bisa memaksimalkan skuat bintang yang dimiliki Manchester United. 

Kini Manchester United harus puas berada di posisi ketujuh dengan raihan poin 14. Hasil dari empat kali menang, dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. 

Sementara itu, berkat kemenangan tersebut membuat Liverpool semakin nyaman berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 21 poin dan terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. 

Selanjutnya, pada pekan kesepuluh mendatang Manchester United akan melawat ke markas Tottenham Hotspur pada Sabtu, (30/10/2021). Mampu bangkit tidak MU? 

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Premier League Sir Alex Ferguson Viral di Medsos


Loading...