Dibantai Liverpool di Old Trafford, Harry Maguire Minta Maaf kepada Fans

Dibantai Liverpool di Old Trafford, Harry Maguire Minta Maaf kepada Fans
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Oktober 2021 10:27 WIB

Terasjabar.id - Manchester United menelan pil pahit setelah dibantai Liverpool 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Kapten MU Harry Maguire meminta maaf kepada para fans klub atas kekalahan telak tersebut

MU dipermalukan di depan pendukungnya di Old Trafford setelah dibantai salah satu musuh besarnya, Liverpool lima gol tanpa balas, Minggu (24/10/2021).

Pada laga tersebut Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool setelah dia tiga kali menjebol gawang MU. Sementara dua gol lainnya masing- masing dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Usai pertandingan, kapten MU Harry Maguire mengaku dirinya dan rekan setimnya merasa hancur dengan kekalahan tersebut dan dia minta maaf kepada para suporternya.

"Menyakitkan. Anak-anak hancur, itu tidak cukup baik, tidak cukup bagus," kata Harry Maguire usai pertandingan seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya di sini bukan untuk menganalisis permainan. Itu tidak cukup baik. Fans kami tetap bersama kami sepanjang waktu. Kami meminta maaf kepada mereka, mereka pantas mendapatkan lebih. Kami harus terus maju dan kami harus berkembang."

"Saat ini saya terluka, kecewa, saya melihat diri saya sendiri, setiap pemain harus melakukannya. Setiap pemain harus melihat diri mereka sendiri karena kalah dalam permainan seperti yang kami lakukan sama sekali tidak cukup bagus," ujarnya.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Harry Maguire Liverpool Premier League


Loading...