Cristiano Ronaldo : 'Suporter MU Layak Dapatkan yang Lebih Baik'

Cristiano Ronaldo : 'Suporter MU Layak Dapatkan yang Lebih Baik'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Oktober 2021 09:12 WIB

Terasjabar.id -- Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa para pendukung Manchester United (MU) pantas mendapatkan yang lebih baik daripada penampilan suram yang diperlihatkan MU saat melawan Liverpool di Old Trafford, Ahad (24/10) malam WIB. Ronaldo dan rekan-rekannya dihancurkan 0-5 oleh rival bebuyutannya.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak hattrick di kandang rival terberat Liverpool. Sementara Naby Keita dan Diogo Jota juga mencetak gol di babak pertama.

Setelah babak pertama, Ronaldo memasukkan bola ke gawang tetapi tendangannya dianulir asisten video wasit (VAR) karena offside. Paul Pogba juga diusir keluar lapangan karena melakukan tekel tinggi dan berbahaya terhadap Keita. Pogba pun mendapatkan kartu merah setelah wasit berkonsultasi dengan pemantau VAR di pinggir lapangan.

Melalui Instagram Ronaldo mengatakan, terkadang hasil pertandingan bukan seperti yang diperjuangkan.

"Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan. Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan. Fan kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka," tulis Ronaldo dikutip dari Daily Mail, Senin (25/10). "Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan tergantung kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!"

Liverpool meraih kemenangan mengesankan 5-0 di Old Trafford, kemenangan terbesar the Reds di Manchester selama 96 tahun ketika Keita membuka skor. Kemudian Diogo Jota mencetak gol kedua, sebelum Mohamed Salah mencetak hat-trick yang luar biasa untuk menjadikannya mengoleksi 15 gol pada musim ini.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Premier League Liverpool Cristiano Ronaldo


Loading...