LINK Live Streaming FINAL Denmark Open 2021 : Ada Partai Seru Momota Vs Axelsen, Tidak Ada Wakil Indonesia ?

LINK Live Streaming FINAL Denmark Open 2021 : Ada Partai Seru Momota Vs Axelsen, Tidak Ada Wakil Indonesia ?
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 24 Oktober 2021 06:42 WIB

Terasjabar.id - Turnamen bulu tangkis Denmark Open 2021 akan memainkan partai puncak mulai Minggu (24/10/2021) sore WIB. Wakil Jepang paling banyak melaju ke partai final Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Sports Park.

Tercatat, hanya di sektor ganda putri saja wakil Jepang tak akan tampil di partai final Denmark Open. Adapun sektor ganda putri mempertemukan duel Huang Dong Ping/Zheng Yu (China) melawan unggulan kedua Lee Sohee/Shin Seungchan (Korea Selatan). Pertandingan Huang Dong Ping/Zheng Yu vs Lee Sohee/Shin Seungchan akan membuka final Denmark Open.

Laga final turnamen level Super 1000 itu dilanjutkan dengan duel di nomor tunggal putri antara An Seyoung (Korea Selatan) dan Akane Yamaguchi (Jepang).

Kemudian, final di sektor ganda putra  mempertemukan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) Ganda Campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino lalu akan berduel dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Dechapol/Sapsiree sendiri melaju ke final Denmark Open 2021 usai mengalahkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di partai empat besar.

Adapun Dechapol/Sapsiree menang atas Praveen/Melati di semifinal lewat drama rubber game 16-21, 21-17, dan 22-20. Partai final Denmark Open 2021 akan ditutup dengan duel Kento Momota (Jepang) vs Viktor Axelsen (Denmark).

Kento Momota merupakan satu-satunya unggulan pertama dari lima nomor yang berhasil melaju ke final Denmark Open. Adapun Kento Momota melaju setelah mengalahkan Tommy Sugiarto via dua gim langsung di semifinal (21-7, 21-12). Laga final ini berpotensi sengit mengingat Viktor Axelsen berstatus unggulan kedua dan wakil tuan rumah. Sementara itu, Kento Momota unggul jauh atas Viktor Axelsen secara head-to-head. Kedua pemain tersebut tercatat telah bersua sebanyak 15 kali. Momota begitu perkasa dengan meraih 14 kemenangan, berbanding satu milik Axelsen. Satu-satunya kemenangan Axelsen atas Momota terjadi di Jerman Open 2014 silam. Setelahnya, Momota berjaya dengan mengalahkan Axelsen 13 kali secara beruntun. Partai final Denmark Open 2021 dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi TVRI mulai Minggu (24/10/2021) pukul 17.00 WIB.

Berikut perkiraan jadwal final Denmark Open 2021:

17.00 WIB - Ganda Putri, Huang Dong Ping/Zheng Yu (CHN) vs Lee Sohee/Shin Seungchan (KOR)

18.00 WIB - Tunggal Putri, An Seyoung (KOR) vs Akane Yamaguchi (JPN)

19.00 WIB - Ganda Putra, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (JPN)

20.00 WIB - Ganda Campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA)

21.00 WIB - Tunggal Putra, Kento Momota (JPN) vs Viktor Axelsen (DEN)

LINK Live Streaming Klik Tautan di Bawah ini ! 

Denmark Open 2021 akan disiarkan langsung melalui TVRI Nasional dan streamingnya di link berikut ini***


(Kompas.com) 

Denmark Open 2021 Final Kento Momota Viktor Axelsen Live Streaming


Loading...