Pertandingan Barcelona vs Real Madrid : Karim Benzema Dikabarkan Cedera Jelang El Clasico

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid : Karim Benzema Dikabarkan Cedera Jelang El Clasico
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 Oktober 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id - Bintang Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan jelang El Clasico di Camp Nou, Barcelona, Minggu (24/10/2021). Penyerang asal Prancis itu dikabarkan cedera kaki kanan.

Menurut laporan Marca, Minggu (24/10/2021), cedera kaki kanan tersebut didapatkannya usai laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk, Rabu 20 Oktober 2021 lalu. Jika kabar ini terkonfirmasi benar, Madrid perlu mencari opsi penyerang lain.

Pelatih Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk mengatasi hal tersebut. Pasalnya, penyerang lainnya seperti Luka Jovic juga mengalami cedera. Namun, pelatih asal Italia tersebut masih memiliki opsi lain memainkan Mariano Diaz.

Pilihan tersebut bukan merupakan opsi yang buruk. Pasalnya, pada musim 2019/2020 silam, Mariano Diaz pernah mencetak gol ke gawang Barcelona hanya dalam kurun waktu 50 detik.

Saat itu, Mariano masuk pada menit injury time menggantikan Benzema. Penyerang asal Republik Dominika tersebut langsung membobol gawang Marc Andre Ter Stegen meski baru sebentar menginjak rumput.

Mariano yang saat itu tampil pertama kali di Liga Spanyol juga mencatatkan rekor pemain pengganti tercepat yang mencetak gol di laga El Clasico. Hebatnya lagi, Mariano melepaskan tembakan pertamanya di musim itu dan langsung on target.

Jika Mariano benar diturunkan menggantikan posisi Benzema, pasukan Ronald Koeman tentunya harus waspada. Sebab, Mariano adalah pemain yang pernah menghadirkan memori buruk bagi Barca.

Disadur dari Sindonews.com 

Real Madrid El Clasico Barcelona La Liga Karim Benzema


Loading...