LINK Live Streaming Premier League BIG MATCH : Manchester United VS Liverpool, Dimulai Pukul 22.30 WIB

LINK Live Streaming Premier League BIG MATCH : Manchester United VS Liverpool, Dimulai Pukul 22.30 WIB
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 Oktober 2021 10:14 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menghadapi sang rival Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Minggu (24/10/2021). Pertandingan di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off 22:30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Manchester United versus Liverpool pada ajang Liga Inggris secara live streaming di Mola TV.

Harus diakui, meski memiliki pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea, performa racikan Ole Gunnar Solskjaer masih cukup mencemaskan. Hanya dua kemenangan yang mampu mereka raih dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang (M2 S1 K3).

Sementara itu, Liverpool racikan Jurgen Klopp belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi musim ini. The Reds menang sembilan kali dalam 12 pertandingan yang telah mereka lalui (M9 S3 K0). Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali. Pilar utamanya adalah Mohamed Salah, yang sudah mengemas 12 gol dan empat assist.

Pekan lalu, Liverpool menggilas tuan rumah Watford 5-0, kemudian menaklukkan tuan rumah Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions tengah pekan. Di lain pihak, MU tersungkur 2-4 di markas Leicester City, kemudian meraih comeback win 3-2 atas Atalanta.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Manchester Unitdd versus Liverpool. 

 




Link Live Streaming

Premier League 2021/2022

Minggu, 24 Oktober 2021

Manchester United Vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, McTominay; Pogba, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
  • Info skuad: Varane (cedera), Diallo (meragukan), Bruno Fernandes (meragukan), Martial (meragukan), Fred (meragukan), Rashford (meragukan).
  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Milner, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Info skuad: Elliott (cedera), Jones (cedera), Origi (meragukan), Thiago (meragukan).


Disadur dari Bola.com 

manchester United Premier League Liverpool


Loading...