LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persita vs Tira Persikab Pukul 15.15 WIB

LINK Live Streaming  BRI Liga 1 : Persita vs Tira Persikab Pukul 15.15 WIB
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 22 Oktober 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id - Laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 untuk jam pertama hari kedua menyajikan laga Persita vs Tira Persikabo, Jumat (22/10/2021) sore.

Pertandingan ini akan terlaksana di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang sesuai jadwal dan mulai pada pukul 15.15 WIB.

Arena laga ini sebelumnya dalam laga pertama seri dua atau pekan ketuju Liga 1 2021-2022 kurang berpihak dengan Persita Tangerang.

Sebab, Persita nyaris kalah setelah sempat tertinggal 0-1 lalu menyelesaikan pertandingan menjadi 1-1 saat bersua Persiraja.

Sementara itu, Tira Persikabo sebelum laga ini mengejutkan dengan menang besar dengan skor 3-0 atas Borneo FC di Bantul.

Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih menegaskan, evaluasi atas hasil laga Persita sebelumnya sudah dilakukan.

Bagi Widodo, itu semacam standar operasional prosedur (SOP) dari dia bagi timnya menghadapi laga berikutnya.

Mantan pelatih Bali United ini mengatakan, anak asuhnya harus jaga konsistensi dalam merebut poin dari setiap pertandingan mereka.

"Saya harapkan, apapun yang terjadi, kami berusaha meraih poin untuk menjaga konsisten tim ini di papan tengah," kata Widodo dalam jumpa pers virtual.

Kepada semua pemain Persita yang dimainkan untuk laga ini, Widodo punya pesan yang jelas, tegas, dan harus dilakukan semua anak asuhnya.

Dia mengatakan dengan tegas, semua pemain tak perlu merasakan beban apapun dan caranya mereka wajib bermain lepas lawan Tira Persikabo.

Soal Tira Persikabo, mantan striker timnas Indonesia ini mengakui kalau performa lawan timnya kali ini punya catatan bagus dalam beberapa laga terakhir mereka.

"Mereka sudah menunjukkan performa bagus, tetapi kami juga memelajari apa yang jadi kelemahan mereka," ucapnya tegas.

Salah satu pemain Tira Persikabo, Roni Beroperay mengakui, mereka dalam keadaan bagus secara tim utamanya motivasi bertanding.

"Hasil positif dalam laga sebelumnya menjadikan motivasi kami bertandingan dalam laga ini. Kami akan kerja keras untuk hasil maksimal," ucap Roni mantap.

Persita dalam lima laga terakhirnya hanya sekali menang dan merasakan satu kekalahan, lalu tiga laga lain imbang beruntun termasuk partai terakhirnya.

Catatan ini beda dengan Tira Persikabo yang dalam lima laga terakhir tiga imbang dan dua merasakan kemenangan termasuk partai sebelum lawan Persita.

Perkiraan Susunan Pemain

Persita (4-2-3-1): Dika Bhayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Kevin Gomes; Taufik Febriyanto, Bae Sin-young; Raphael Maitimo, Aldi Al Achya, Billy Keraf; Alex Goncalves

Pelatih: Widodo C Putro

Tira Persikabo (4-2-3-1): Syahrul Fadil; Roni Beroperay, Andy Setyo, Veniamin Shumeyko, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Firza Andika, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves; Dimas Drajad

Pelatih: Igor Krishenko

Rekor Pertemuan Kedua Tim

15 Maret 2020 Tira Persikabo 3-1 Persita

Prediksi Skor.id

Persita 1-1 Tira Persikabo

Link live streaming Persita vs Tira Persikabo

LINK

(Skor.id)

BRI Liga 1 Live Streaming Viral persita Vs Tira Persikabo Tangerang


Loading...