Gerrard Tertarik Jadi Manajer Newcastle?

Gerrard Tertarik Jadi Manajer Newcastle?
BolaSkor.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 22 Oktober 2021 12:47 WIB

Terasjabar.id - Steven Gerrard jadi salah satu calon manajer baru Newcastle United. Jika ada tawaran datang, Gerrard diminta menerimanya saja.
Newcastle kini tengah mencari manajer baru setelah memberhentikan Steve Bruce beberapa hari lalu. Beberapa nama sudah muncul sebenarnya sejak klub diakuisi Public Fund Investement (PIF) 7 Oktober.

Mulai dari Antonio Conte, Joachim Loew, Steven Gerrard, Paul Fonseca, hingga Lucien Favre. Hingga saat ini, Fonseca yang disebut-sebut jadi kandidat terkuat.

Manajemen klub bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih AS Roma tersebut. Meski begitu, peluang untuk calon lainnya juga masih terbuka lebar, terutama Gerrard.

Mantan bintang Liverpool itu memang sempat diisukan akan jadi pengganti Bruce, tak lama setelah PIF mengambil alih Newcastle. Bahkan dia ada di posisi teratas di sejumlah rumah taruhan.

Pengalaman Gerrard saat jadi pemain dan kini sebagai manajer Rangers, dianggap jadi modal bagus mengangkat prestasi Newcastle.

Gerrard sendiri pekan lalu sudah membantah spekulasi tersebut karena fokusnya saat ini adalah Rangers. Namun, mantan rekan setimnya di Liverpool Jose Enrique tidak percaya Gerrard akan melakukan itu.

Sebab pekerjaan di Newcastle terlalu sulit ditolak dan bisa jadi batu loncatan untuk Steven Gerrard sebelum nantinya melatih Liverpool.

"Jika dia mendapat tawaran dari Newcastle dan dirasa itu bagus, maka saya turut berbahagia untuknya dan Newcastle," ujar Enrique kepada BeMyBet.

"Dia adalah manajer top, pribadi luar biasa dan bisa mengajarkan banyak hal kepada pemain," sambungnya.

"Lihat yang sudah dilakukannya di Rangers, ketika dia datang, klub itu sudah lama puasa gelar. Setelah itu mereka mulai memenangi trofi juara dan bersaing dengan Celtic. Saya yakin dia bisa bekerja dengan baik di Newcastle."(Detik)




Gerrard Liverpool Manager Newcastle Viral PIF Liga Inggris Fonseca


Loading...