JADWAL 6 WAKIL Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2021 Hari ini : Ada Jojo Vs Momota, Fajar/Rian Vs Malaysia, Cek Yang Lainnya Disini !

JADWAL 6 WAKIL Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2021 Hari ini : Ada Jojo Vs Momota, Fajar/Rian Vs Malaysia, Cek Yang Lainnya Disini !
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 22 Oktober 2021 09:41 WIB

Terasjabar.id - Indonesia mengirimkan enam wakil ke perempatfinal Denmark Open 2021. Sebanyak enam wakil itu berasal dari empat nomor yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Indonesia menyegel gelar juara di empat nomor, sekaligus keluar sebagai juara umum Denmark Open 2021? Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Kemudian, di nomor ganda putra ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

(Jonatan Christie hadapi Kento Momota di perempatfnal Denmark Open 2021)

Lanjut di nomor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kemudian, di nomor ganda campuran terdapat ungulan ketiga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Semua wakil Indonesia di empat nomor di atas memiliki peluang untuk menjadi kampiun. Tommy Sugiarto akan menghadapi Sameer Verma (India) di perempatfinal.

Sementara itu, Jonatan Christie bersua unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota. Jika sanggup mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto bentrok di semifinal. Lantas, bagaimana kans Jonatan Christie di laga kontra Kento Momota?

Selain kepercayaan diri Jonatan Christie sedang tinggi-tingginya setelah membawa Indonesia juara Piala Thomas 2020, banyak unggulan teratas yang tersingkir dini di Denmark Open 2021. Karena itu, Jonatan Christie memiliki kesempatan menumbangkan Kento Momota. Kemudian di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dapat dikedepankan untuk menjadi kampiun. Sebab, tiga unggulan teratas di nomor ganda putra yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Lee Yang/Wang Chi-lin sudah tersingkir. BACA JUGA: Denmark Open 2021 Jadi Kuburan Para Unggulan Teratas, Kini Giliran Jonatan Christie Tendang Kento Momota?

(Fajar/Rian, calon kuat juara Denmark Open 2021)

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi merupakan lawan terkuat Fajar/Rian di sisa Denmark Open 2021. Di perempatfinal, Fajar/Rian ditantang ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Lanjut di nomor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Di perempatfinal, peraih medali emas nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 ini dihadang pasangan China, Huang Dong Ping/Zheng Yu.

(Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpeluang juara Denmark Open 2021)

Absennya sederet ganda putri Jepang diprediksi melapangkan jalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke tangga juara. Selain Huang Dong Ping/Zheng Yu, Kim So-yeong/ Kong Hee-yong (Korea Selatan) bisa dibilang lawan terberat Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga sisa Denmark Open 2021.

Terakhir ada nama Praveen Jordan/Melati Daeva. Pernah juara di sini pada 2019, membuat Praveen Jordan/Melati Daeva memasang target yang sama pada edisi 2021. Wang Yilyu/Huang Dongping yang mereka kalahkan di final Denmark Open 2019, berpotensi kembali menjadi lawan mereka di partai puncak, jika tak ada aral melintang. Karena itu, sanggupkah nama-nama di atas keluar sebagai kampiun Denmark Open 2021?

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempatfinal Denmark Open 2021:

Jumat, 22 Oktober 2021:

Court 1

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) – Sekira pukul 18.00 WIB

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmuseen (Denmark) – Sekira pukul 20.30 WIB

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Huang Dong Ping/Zheng Yu (China) – Sekira pukul 21.30 WIB

Jonatan Christie vs Kento Momota (Jepang) – Sekira pukul 23.00 WIB

Court 2

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Feng Yan Zhe/Du Yue (China) – Sekira pukul 19.30 WIB 

Tommy Sugiarto vs Sameer Verma (India) – Sekira pukul 22.00 WIB
(Okezone)

Denmark Open 2021 Jonathan Chirstie The Minions Live Streaming Denmark Open Hari ini Fajar Rian Malaysia Greysia Polii Apriyani


Loading...