Romelu Lukaku Diperkirakan Absen Setidaknya Tiga Pekan

Romelu Lukaku Diperkirakan  Absen Setidaknya Tiga Pekan
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Oktober 2021 08:58 WIB

Terasjabar.id -- Chelsea mengumumkan kalau Romelu Lukaku akan absen setidaknya dua hingga tiga pekan. Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki saat the Blues menang 4-0 melawan Malmo di Liga Champions, Kamis (21/10) dini hari WIB. Memang cukup mengejutkan Lukaku jadi starter saat melawan tim asal Swedia tersebut, mengingat mantan striker Inter itu butuh istirahat.

Lukaku bersama Timo Werner terlihat tertatih-tatih di lapangan, terlepas empat gol yang dicetak skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut. Pemain internasional Belgia itu berusaha melepaskan tembakan ke gawang, sebelum ditekel oleh bek Malmo Lasse Nielsen. Chelsea mendapatkan penalti, tapi pergelangan kaki penyerang 28 tahun itu terkilir.

Usai pertandingan, Lukaku terlihat meninggalkan Stamford Bridge menggunakan kruk, sebagai tindakan pencegahan. Lukaku disebut telah menjalani pemindaian. Namun belum bisa dipastikan seberapa serius cedera tersebut. Dikutip dari Mirror, Jumat (22/10), penilaian awal mengklaim Lukaku tidak bisa bertanding setidaknya dua atau tiga pekan atau sampai jeda internasional berikutnya.

Kini, dengan vonis absen paling tidak tiga pekan tersebut, Lukaku bakal absen dalam lima pertandingan Chelsea, yakni melawan Norwich City, Southampton, Newcastle, Malmo, dan Burnley. 

Agen Lukaku, Federico Pastorello, mengaku khawatir dengan cedera tersebut. Ia mengatakan kalau Lukaku selalu ingin bermain.

''Fakta dia tetap berbaring di lapangan begitu lama setelah penalti, itu tidak terlihat bagus bagi saya. Namun jika melihat foto dan video cederanya, posisi engkel benar-benar di bawah beban tubuh,'' kata Pastorello. 

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Romelu Lukaku Malmo Liga Champions


Loading...