Tak Kenal Libur, Pemerintah Kecamatan Mekarmukti Terus Melayanani Vaksinasi

Tak Kenal Libur, Pemerintah Kecamatan Mekarmukti Terus Melayanani Vaksinasi
(kiri) Sekretaris Kecamatan Mekarmukti, Ma’mun Gunawan memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi, Rabu (20/10/2021).
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 20 Oktober 2021 20:25 WIB

Terasgarut - Mendukung jumlah capaian Pemerintah Kabupaten Garut dalam jumlah capaian 50%, meski di hari libur kerja Pemerintahan Kecamatan Mekarmukti melaksanakan gebyar vaksinasi di Aula Desa Mekarmukti Kecamatan Mekarmukti Garut, Rabu (20/10/2021).

Gebyar vaksinasi di bawah koordinasi puskesmas, pemerintah desa, dan Forkopimcam Mekarmukti ini di sambut antusias warganya, terlihat dari daftar hadir peserta vaksinasi mencapai 319 orang, meskipun ada beberapa warga yang kembali pulang karena kurang sabar menunggu antrian.

Sekretaris Kecamatan Mekarmukti, Ma’mun Gunawan bersama Kepala Desa, Satuan Polisi Pamong Praja, Babinsa dan Kapospol tampak memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi yang dimulai sekitar Pukul 08.30 WIB hingga Pukul 14.30 WIB.

“Alhamdulillah meski di hari libur kerja, rekan-rekan tim medis bersedia untuk tetap membuka layanan vaksinasi, dan sejumlah 243 warga telah mendapatkan vaksin, terdiri dari dosis satu sebanyak 239 dan dosis dua sebanyak 4 orang," ungkap Ma’mun melalui WhatsApp.

Selain itu, lanjut Ma’mun, berdasarkan hasil screening kesehatan ada 18 orang yang harus di tunda untuk mendapatkan vaksinasi.

Ma’mun juga mengungkapkan bahwa layanan vaksinasi dibuka full setiap hari dari Senin hingga Minggu. Dan untuk hari Senin, kata Ma'mun dilaksanakan di Desa Jagabaya, Selasa di Desa Karangwangi, Rabu di Desa Mekarmukti, Kamis di Desa Mekarsari, Jumat di Desa Cijayana dan Sabtu-Minggu di Puskesmas Mekarmukti. (*)

Tak Kenal Libur Pemerintah Kecamatan Mekarmukti Terus Melayanani Vaksinasi


Loading...