HEBOH ! Aktor Inisial K Suruh Pacar Aborsi, Kim Seon Ho Terseret, Bagaimana Tanggapan Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu ?

HEBOH ! Aktor Inisial K Suruh Pacar Aborsi, Kim Seon Ho Terseret, Bagaimana Tanggapan Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu ?
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Senin, 18 Oktober 2021 14:13 WIB

Terasjabar.id - Aktor asal Korea Selatan berinisial K mendadak viral di jagat maya. Bagaimana tidak, netizen yang mengaku mantan pacar aktor K mengklaim didesak buat aborsi.

Melansir pada Allkpop pada Senin (18/10/2021), netizen tersebut membuat postingan di komunitas online yang cukup populer.

Dia menyebut bahwa dirinya adalah mantan pacar sang aktor. Mereka putus sejak empat bulan lalu.

Namun begitu, sang netizen menuturkan bahwa sempat hamil di awal tahun ini. Sayangnya kehamilannya itu ditanggapi kurang baik oleh sang aktor.

Netizen mengatakan kalau aktor K memintanya buat aborsi. Dia juga menjanjikan bakal menikahinya tahun depan.

Pasalnya aktor K menjelaskan tidak bisa punya anak untuk tahun ini gara-gara terikat kontrak kerja. Dia terancam membayar ganti rugi yang cukup fantastis.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang," kata aktor K sebagaimana ditulis si netizen.

"Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama. tahun depan," sambungnya lagi.

Netizen itu kemudian setuju buat aborsi. Hanya saja pernyataan aktor K yang berjanji akan menikahinya mendadak berubah.


Aktor K bersikap kasar hingga membuat keduanya berakhir putus.

Tak cuma itu, sang netizen menyinggung bahwa aktor K yang dimaksud baru-baru ini sedang dikecam publik akibat perkataannya yang kasar di televisi.

"Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya," tutur si netizen.

Netizen tersebut menegaskan bahwa mempunyai banyak bukti terkait omongannya ini. Tapi dia tidak bisa membocorkannya lantaran khawatir tersandung masalah hukum.

Sontak saja pernyataan netizen ini langsung banjir komentar. Banyak yang menduga kalau aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.


Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu sendiri sejauh ini belum memberikan klarifikasinya.(Suara.com)

Korea Selatan Viral Komunitas Online Kim Seon Ho Aktor


Loading...