Blak-blakan, Ini 5 Seleb Korea yang Ngaku Ogah Nikah

Blak-blakan, Ini 5 Seleb Korea yang Ngaku Ogah Nikah
POPBELA.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 18 Oktober 2021 13:37 WIB

Terasjabar.id - Salah satu momen yang membuat orang merasa bahagia adalah saat menikah, namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku pada beberapa seleb Korea yang blak-blakan ngaku tidak siap berkomitmen dengan seseorang. 

Mereka malah memilih untuk hidup sendiri. Penasaran kan siapa saja artis Korea ogah nikah? Yuk kita simak.

Memutuskan untuk menikah harus mempersiapkan berbagai aspek salah satunya yaitu berani berkomitmen dan konsisten dalam menjalani komitmen tersebut, rupanya hal tersebut belum dimiliki oleh beberapa artis Korea ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut artis Korea ogah menikah, berikut ulasannya.

1. Han So Hee

Potret Han So Hee di Luar Drama (Instagram/@xeesoxee)
Potret Seleb Korea Han So Hee di Luar Drama (Instagram/@xeesoxee)

Salah satu aktris papan atas ini pasca membintangi drama Korea berjudul The World of The Married rupanya membuat dirinya menjadi bertanya-tanya kepada dirinya sendiri "apakah aku sendiri bisa menikah?".

Ruoanya di dalam alur cerita drama Korea tersebut menceritakan sebuah keluarga yang memiliki alur cerita yang cukup rumit, mencangkup perasaan kecemasan, kecurigaan, ketidakpercayaan dan kekurangan antar-pribadi bakal memicu sebuah permasalahan dan ternyata hal tersebut yang membuatnya dirinya ragu untuk berkomitmen dan menikah dengan seorang pria.

2. Wonho Eks MONSTAX

Idol Kpop hengkang saat grupnya naik daun. (Instagram/update.wonho)
Seleb Korea Wonho. (Instagram/update.wonho)

Siapa sangka Wonho justru berkata yang bakal melanjutkan garis keturunannya adalah adik laki-lakinya, perihal keturunan untuk masa depan dirinya tidak mengkhawatirkan karena adanya sang adik.


Siapa sangka wajahnya yang sangat menawan dan mencuri perhatian rupanya Wonho sama sekali tidak tertarik untuk menikah.

3. Sunny SNSD

Sunny SNSD. (Instagram/@515sunnyday)
Seleb Korea Sunny SNSD. (Instagram/@515sunnyday)

Memiliki umur yang cukup untuk meninggalkan masalah lajangnya namun rupanya seleb Korea Sunny SNSD belum tertarik untuk menikah dan dirinya belum memiliki karakteristik pria yang ia inginkan untuk dinikahi. Melalui salah satu acara yang berjudul 'Happy Together' Sunny SNSD membeberkan kalimat tersebut.

4. Kim Hye Soo

Potret Transformasi Kim Hye Soo (Instagram/@hs_kim_95)
Potret Transformasi Seleb Korea Kim Hye Soo (Instagram/@hs_kim_95)

Memiliki penghasilan yang cukup fantastis rupanya Kim Hye Soo bisa berdamai dengan dirinya sendiri selama dirinya masih bisa memenuhi kebutuhan dirinya sendiri dirinya siap untuk tetap melajang. Memasuki usia 50 tahunan rupanya Kim Hye Soo masih tetap konsisten dengan perkataannya tersebut.


5. Moon Geun Young

Artis Korea Cinlok di Drakor (soompi)
Seleb Korea Moon Geun Young (soompi)

Rupanya Moon Geun Young masih memiliki harapan-harapan yang belum terwujud, dan harapan tersebut menurut Moon Geun Young tidak etis diwujudkan ketika dirinya telah menikah dan memiliki seorang anak, dengan alasan tersebut akhirnya Moon Geun Young memutuskan belum berani untuk menikah.

Itulah sederet seleb Korea ogah menikah, bagaimana dengan tanggapan kalian?(Suara.com)

Viral Pernikahan Korea Artis Korea Han So Hee


Loading...