Terkuak! Cewek Madiun Dihamili Genderuwo, Ternyata Ini Sosok Genderuwonya

Terkuak! Cewek Madiun Dihamili Genderuwo, Ternyata Ini Sosok Genderuwonya
Gelora.co
Editor: Malda Teras Viral —Minggu, 17 Oktober 2021 15:08 WIB
Terasjabar.id - Beberapa waktu lalu ramai berita seorang cewek remaja di Madiun hamil. Isu mencuat si cewek dihamili genderuwo--makhluk halus.

Belakangan terkuak kalau pelaku ternyata ayah tirinya sendiri. Ini setelah polisi melakukan tes DNA terhadap bayi remaja asal Kecamatan Saradan tersebut.

Ayah tiri berinisial S yang tega menghamili Bunga itu lantas digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Madiun. Ternyata S sudah mencabuli anak tirinya itu sudah berulang kali sejak Januari tahun lalu hingga Februari 2021.

Saat ditangkap, kepada polisi S mengakui perbuatannya. Dalam menjalankan aksinya Ia biasanya membekap mulut remaja putri tersebut dan mengiming-imingi uang. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama.

"Setiap melakukan aksi, pelaku membekap mulut korban dan memberikan ancaman. Kemudian, mengiming-imingi uang agar Bunga mau diajak berhubungan badan. Menurut pengakuan pelaku, dia mencabuli anak tirinya dua hingga tiga kali dalam seminggu," katanya, Sabtu (16/10/2021).

Polisi sempat terkendala dalam menyelidiki kasus tersebut sejak ayah kandung korban melaporkannya. Pelaku S selalu berkelit ketika diperiksa oleh penyidik.

Bahkan sempat beredar isu jika yang menghamili korban adalah sesosok makhluk halus. Hingga akhirnya, tersangka mengakui perbuatannya setelah hasil tes DNA menunjukkan jika jabang bayi yang lahir identik dengan dirinya.[suara/Gelora.co]

DNA Viral Genderuwo Mahkluk Halus Saradan


Loading...