Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Baru

Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Baru
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 16 Oktober 2021 10:45 WIB

Terasjabar.id - Debut pada Mei 2020, girl group K-pop, Secret Number baru saja menambah satu anggota baru. Sebelumnya, grup ini diperkuat lima member, yakni Léa, Dita Karang , Jinny, Soodam, Denise.

Penampakan personel baru girl group yang debut dengan lagu hits Who Dis itu diungkap sang agensi, Vine Entertainment lewat foto teaser terbaru single album ketiga Secret Number , Fire Saturday.

Mengutip Allkpop, Sabtu (16/10/2021), lewat berbagai platform media sosial resmi Secret Number, seperti Instagram dan Twitter pada Jumat, 15 Oktober 2021, Zuu diperkenalkan kepada penggemar dan publik sebagai personel terbaru dari Secret Number.

Dalam foto teaser Fire Saturday yang diunggah di akun Instagram Secret Number, Zuu tampil dengan visual eye-catching, dengan potongan rambut lurus sebahu berwarna pirang keemasan.

Para penggemar menyambut positif kehadiran Zuu sebagai personel terbaru Secret Number. Sayangnya, hingga saat ini pihak agensi, Vine Entertainment belum merilis informasi lebih detail perihal posisi atau pun profile Zu sebagai member terbaru.

Comeback dengan single album ketiga, Fire Saturday pada 27 Oktober mendatang. Secret Number kali ini akan menyapa para penggemarnya dengan komposisi tim lima orang, Léa, Dita, Jinny, Soodam dan Zuu dengan tanpa Denise yang diumumkan pihak agensi sedang hiatus.

Disadur dari Sindonews.com 

Secret Number Anggota Baru K-Pop Vine Entertainment Teaser Zuu


Loading...