Sesalkan Rachel Kabur dari Wisma Atlet, Wagub DKI Jakarta : 'Harusnya Jadi Contoh yang Baik'

Sesalkan Rachel Kabur dari Wisma Atlet, Wagub DKI Jakarta : 'Harusnya Jadi Contoh yang Baik'
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Oktober 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id - Kaburnya Selebgram Rachel Vennya saat dikarantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, menjadi perbicangan publik. Rachel dikarantina lantara baru tiba di Indonesia setelah pulang dari Amerika Serikat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyesalkan tindakan yangdilakukan Rachel itu. Dia juga mengaku, hingga kini masih menunggu kebijaka dari Pangdam Jaya. 

"Kan sudah disampaikan oleh pangdam, kita menunggu apa yang menjadi kebijakan, nanti dari pangdam sedang dicek, diusut kembali persis dan sebagainya. Mari semua kita laksanakan protokol kesehatan sebaiknya," kata pria yang biasa disapa Ariza ini di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Ariza mengatakan, seharusnya Rachel bisa menjadi contoh yang baik. Bukan malah kabur dari tempat karantina.
"Tentu kita prihatin, kita harapkan para selebgram bisa menjadi teladan bagi masyarakat, karena selebgram itu kan punya pengikut followers yang banyak. Seharusnya jadi contoh bagi yang lain," harap Ariza.

Sebelumnya diberitakan, tiga pilar Pademangan, Jakarta Utara, menyelidiki selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet. Rachel sedang menjalani karantina selepas pulang dari luar negeri.

Sejumlah petugas 3 pilar dari Kelurahan Pademangan langsung mengecek ke Wisma Atlet Pademangan, Selasa 12 Oktober 2021. Ketika sampai di Wisma Atlet, Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim didampingi polisi dan petugas kelurahan serta Satpol PP langsung menemui anggota TNI yang bertugas di gerbang masuk.

Disaadur daari Sindonews.com 

Selebgram Rachel Vennya Karantina Wagub DKI Jakarta


Loading...