Tom Holland akan Pensiun Jadi Spider-Man, Benarkah ??

Tom Holland akan Pensiun Jadi Spider-Man, Benarkah ??
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Oktober 2021 09:27 WIB

Terasjabar.id -- Tom Holland telah mengisyaratkan bahwa film Spider-Man: No Way Home (2021) akan menjadi perjalanan terakhirnya sebagai Peter Parker. Sementara itu, dari segi cerita, aktor kebangsaan Inggris itu menyebut film tersebut sebagai "kesimpulan" untuk trilogi Homecoming.

"Kami semua memperlakukan (No Way Home) sebagai akhir dari sebuah waralaba," kata Holland kepada Entertainment Weekly, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (15/10).

Holland juga bercerita tentang kedekatan yang terjalin antara dirinya, Zendaya, dan Jacob Batalon yang mengulangi peran sebagai sahabat Peter. Setelah adegan terakhir di film, ketiga aktor itu pun merasa sangat emosional.

"Kami telah membuat film-film ini selama lima tahun. Selama itu, kami bertiga memiliki hubungan yang luar biasa. Kami selalu bersama di setiap langkah. Kami telah melewati setiap film, setiap tur pers. Jadi ini, mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya,” kata Holland.

Meski memilukan, Holland kemudian mengatakan bahwa proses ini juga menyenangkan. Sebab, pada akhirnya mereka akan pindah ke bab baru dari kariernya.

"Jadi, berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah saya alami di lokasi shooting. Saya tidak berpikir saya akan menangis seperti itu," jelas Holland.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021. Film menjadi sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019) sekaligus film ke-27 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts dan naskahnya ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jon Favreau, Jacob Batalon, Marisa Tomei, JB Smoove, Benedict Wong, Alfred Molina, dan Jamie Foxx.

Disadur dari Republika.co.id

Tom Holland Spider-Man Aktor


Loading...