Real Madrid Tertarik Mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea

Real Madrid Tertarik Mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Oktober 2021 14:02 WIB

Terasjabar.id -- Real Madrid dilaporkan tertarik dengan bek Chelsea Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman itu menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama the Blues, yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Rudiger ingin gajinya ditingkatkan secara signifikan dibandingkan  penawaran saat ini sebesar 120 ribu poundsterling per pekan. Sebab Rudiger saat ini telah menjadi pemain inti dari skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (14/10), Madrid berharap ingin bernegosiasi dengan pemain berusia 28 tahun tersebut pada bulan Januari, agar bisa merekrutnya secara gratis pada musim panas.

Los Blancos kehilangan dua bek utama pada musim panas tahun ini, setelah Sergio Ramos dan Raphael Varane meninggalkan Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Real Madrid juga sedang menjalankan operasi transfer untuk bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Kontrak Mbappe akan habis pada musim panas tahun depan. Sehingga ingin melobi Mbappe untuk menyepakati prakontrak pada Januari, untuk bisa mendapatkannya secara gratis.

Disaadur dari Republika.co.id

Real Madrid Thomas Tuchel Chelsea Antono Rudiger Bursa Transfer


Loading...