Kunker ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi Meresmikan Sejumlah Infrastruktur

Kunker ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi Meresmikan Sejumlah Infrastruktur
(Economy Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 14 Oktober 2021 13:28 WIB

Terajsabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (14/10/2021). Dalam kunjungan ini Presiden Jokowi meresmikan beberapa infrastruktur di kabupaten pariwisata super premium itu.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.35 WIB. 

Setibanya di Bandar Udara Internasional Komodo, presiden menuju Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Labuan Bajo dan meresmikannya. Selanjutnya, presiden menuju Puncak Waringin juga untuk meresmikan penataan kawasan Puncak Waringin, kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo.

Pada sore harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana kembali menuju Bandara Udara Internasional Komodo untuk lepas landas dan kembali ke Jakarta. 

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara dalam kunker ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Bey Machmudin.


Disadur dari Sindonews.com

Presiden Jokowi NTT Manggarai Barat Labuan Bajo Kunker


Loading...