DJ Una Gugat Cerai Irsan Ramadhan

DJ Una Gugat Cerai Irsan Ramadhan
Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 14 Oktober 2021 13:18 WIB

Terasjabar.id - DJ Una memutuskan gugat cerai sang suami, Irsan Ramadhan. Pemilik nama Putri Una Astari itu menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Namun, pada momentum itu tak terlihat sosok Irsan Ramadhan.

"Hari ini baru sidang pertama ya, masih proses awal banget," kata Putri Una usai menjalani sidang cerai mengutip dari Matamata.com, Kamis.

Putri Una atau DJ Una saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Putri Una atau DJ Una saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kepada awak media, Putri Una mengaku sidang cerai perdananya berjalan tanpa ada halangan sedikitpun.

"Sidang hari ini sih lancar alhamdulillah, tidak ada hambatan sama sekali," ujar Putri Una.

Disinggung kabar perceraian itu dipicu keretakan rumah tangganya, DJ Una membenarkan.

"Iya, sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya. Kan aku tidak pernah angkat bicara juga," imbuh perempuan 33 tahun ini.

Alasan baru menggugat cerai suami, lanjut Putri Una, lantaran masih mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Termasuk pertimbangan dari keluarga besar.

"Karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga. Sampai saya memutuskan dan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," ucap bintang film Air & Api ini.


 
Sebelumnya, Putri Una menggugat cerai Irsan Ramadhan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021 lalu.

Sejak menikah pada 9 Juli 2017, rumah tangga Putri Una dan Irsan Ramadhan memang jarang tersorot media.

 
Namun perempuan asal Medan itu menjadi sorotan setelah ia dan juga suaminya kompak menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram sejak Januari 2020 lalu.(Suara.com)
 

DJ Una Viral Suami Pengadilan Agama Irsan Ramadhan


Loading...