Sukses Besar, Konser 48 Tahun Band God Bless Bakal Kembali Digelar

Sukses Besar, Konser 48 Tahun Band God Bless Bakal Kembali Digelar
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 14 Oktober 2021 13:06 WIB

Terasjabar.id - Band God Bless telah merayakan hari ulang tahun ke-48 dengan menggelar konser akbar virtual Agustus lalu.

Disambut dengan baik, God Bless akan kembali menayangkan konser tersebut dengan tajuk "RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS" dengan tema "Mulai Hari Ini, Memutar Kembali".

Edane dan God Bless [Suara.com/Revi]
Edane dan God Bless [Suara.com/Revi]

God Bless bersama promotor Rockinlilo yang digagas oleh gitaris KLa Project, Lil, siap menayangkan versi ReRun dari konser itu.

Konser penayangan ulang itu akan digelar pada 28 Oktober mendatang pukul 20.00 WIB dengan tiket berbayar.

"Ini konser memang online, tapi berbayar. Dengan rerun ini kita berharap orang yang masih pensaran konser kemarin, bisa menonton lagi," ungkap Lilo dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Salah satu konser God Bless sebelum pandemi Covid-19 yang digelar di DIY - (Kontributor SuaraJogja.id/Putu)
Salah satu konser God Bless sebelum pandemi Covid-19 yang digelar di DIY - (Kontributor SuaraJogja.id/Putu)

Raiden, drummer Roxx sekaligus bagian dari Rockinlilo menjelaskan, Rerun konser 48 tahun God Bless akan tayang di loket.com.

"Kalau yang tanggal 31 (Agustus) itu harga tiketnya Rp 20 ribu. Kali ini, kita suguhkan eksklusif rerun seharga Rp 50 ribu. Ya, kami ingin membudayakan agar masyarakat tetap memberi apresiasi ke para musisi ketika menonton konser," tuturnya.

Vokalis God Bless, Achmad Albar menyambut haru ketika konser 48 tahun God Bless disiarkan kembali. Ia tak menyangka, God Bless bisa menggelar konser sukses di masa pandemi sampai diulang dua kali.

God Bless beraksi dalam konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8)
God Bless beraksi dalam konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8)

"Kami nggak nyangka semuanya bisa berjalan dengan baik dan aman semuanya. Kemarin waktu syuting itu nggak ada yang COVID-19 ya. Bersyukur sekali. Untuk itu kami nggak lupa berterimakasih buat seluruh pendukung dari acara ini," kata Achmad Albar.

Meski harga tiketnya lebih mahal dari konser God Bless Agustus lalu, promotor menjelaskan alasannya.

Sebab, dalam RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS ada tiga penampil tambahan di konser. Mereka adalah Barasuara, Scaller, dan Kotak.

"Kali ini penonton juga akan dapat menyaksikan penampilan dari Barasuara, Kotak dan juga Scaller, pokoknya paket lengkap," ungkap Project Director ROCKINLILO, Raiden Soedjono.

Disadur dari Suara.com 

God Bless Ulah Tahun Ke-48 Konser Akbar Virtual


Loading...