Sifat dan Watak Rachel Vennya Menurut Weton Jawa: Tidak Terpengaruh Omongan Orang!

Sifat dan Watak Rachel Vennya Menurut Weton Jawa: Tidak Terpengaruh Omongan Orang!
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 14 Oktober 2021 12:38 WIB

Terasjabar.id - Influencer Rachel Vennya jadi sorotan usai dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet, dan hanya menjalani karantina selama tiga hari. Padahal ia baru saja melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui pendatang dari luar negeri wajib karantina minimal 8 hari di hotel atau di fasilitas yang ditunjuk pemerintah seperti Wisma Atlet.

Namun perempuan yang akrab disapa Buna itu, hanya tiga hari di Wisma Atlet dan langsung melipir ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya.

Kini setelah tindakannya terungkap, tidak sedikit warganet yang merasa heran, mengapa Rachel begitu berani mengabaikan kewajiban karantina di masa pandemi Covid-19.

Nah, kali ini suara.com mencoba cari tahu sifat dan karakter Rachel dari perhitungan weton Jawa berdasarkan hari kelahiran perempuan tersebut, mengutip Primbon dari buku karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa.

Rachel Vennya adalah perempuan kelahiran Jakarta, 25 September 1995, yang berarti dalam weton Jawa, ia lahir di hari Senin Pahing, dengan mongso kapat dan wuku kulawu.

Orang yang lahir di Senin Pahing, sosok yang suka menyampaikan pendapat dengan tegas dan lugas. Bahkan ia juga kerap tidak terpengaruh omongan orang lain, bila tidak punya alasan kuat untuk mempercayai omongan tersebut.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri jika ia sosok yang perasa, jujur, beriba, dan bercita-cita tinggi. Ia adalah pekerja yang giat, dan tidak suka menghambur-hamburkan uang hasil jerih payah.

Saran terpenting untuk orang yang lahir di Senin Pahing seperti Rachel Vennya adalah cobalah belajar untuk mengendalikan perasaan yang sensitif. Agar tidak semua perkataan orang lain dengan mudah dimasukan ke dalam hati.


Ciri khas Rachel Vennya menurut weton Jawa

Mengingat Rachel lahir dengan mongso kapat, ia punya ciri khas kerap menyukai aneka pakaian dan aksesoris. Ia juga kerap tampil lebih necis dan trendy sambil mengenakan pakaian dan perhiasan mewah, serta dandanan yang fantastis.

Selain itu, orang dengan mongso kapat kerap dianugerahi lesung pipit, atau bagian pipi yang membuat wajahnya tampak lebih manis. Selain itu ia juga punya watak perubahan suasana hati yang cepat, seperti dari riang tiba-tiba sedih dan sebaliknya.(Suara.com)

Influencer Rachel Vennya Wismat Atlet Viral Buna


Loading...