Jika Pria di Surga Ditemani Bidadari Cantik, UAH Beri Jawaban Jika Wanita yang ke Surga

Jika Pria di Surga Ditemani Bidadari Cantik, UAH Beri Jawaban Jika Wanita yang ke Surga
Tangkapan layar UAH alias Ustadz Adi Hidayat saat menjelaskan soal Surga. Jika laki-laki ditemani bidadari cantik, maka wanita akan ditemani pangeran di Surga. [YouTube]
Editor: Malda Hot News —Kamis, 14 Oktober 2021 11:41 WIB

Terasjabar.id - Dalam agama Islam seorang laki-laki yang sholeh dan selalu menjalankan ibadah akan masuk surga. Selain itu, laki-laki yang beriman itu akan ditemani bidadari cantik. 

Namun demikian, terdapat pertanyaan. Bagaimana jika yang masuk surga adalah wanita yang sholehah? Siapa yang akan menemani mereka? 

Menyadur dari Terkini.id, UAH alias Ustadz Adi Hidayat memberikan sebuah jawaban dan penjelasan tentang sosok yang akan melayani wanita saat di surga.

Adapun hal itu ia sampaikan dalam sebuah kanal YouTube LH Lentera Hati pada Jumat, (5/10/2021). Seperti diketahui, surga merupakan balasan tertinggi dari Allah kepada seorang hamba yang bertakwa selama hidupnya di dunia.

Disebut balasan tertinggi karena di dalamnya hanya akan berisi kenikmatan-kenikmatan yang tidak pernah ditemui saat di dunia. Segala macam permintaan seseorang saat di surga kelak pasti akan dituruti oleh Allah SWT. Menurut Ustaz Adi Hidayat, Allah akan memberikan pelayan-pelayan pribadi yang siap sedia saat mendapat perintah.

Seorang laki-laki yang mendapatkannya akan diberikan oleh Allah pelayan-pelayan yang pancaran wajahnya setara berlian. Pelayan-pelayan surga untuk laki-laki itu dinamakan bidadari yang kecantikannya tak pernah bisa dibayangkan.

“Kalau laki-laki dilayani bidadari surga yang cantiknya jangan dibayangkan dengan istri masing-masing, jauh!” ungkapnya.

Lalu bagaimana jika yang masuk surga itu adalah kaum wanita yang salihah? Siapakah yang akan melayaninya? Ternyata, Allah juga akan memberikan pelayan khusus bagi wanita saat di surga kelak.

Pelayan itu bernama pangeran-pangeran surga. Tentu, ketampanan dari pangeran-pangeran surga tersebut juga tidak bisa dibayangkan saat ini karena pancaran sinarnya sangat terang.


“Kalau laki-laki mendapat pelayanan bidadari di surga, yang perempuan enggak ada bidadara, yang ada pangeran-pangeran surga.” Maka dari itu, Ustaz Adi Hidayat berpesan agar setiap orang mau bertakwa untuk mendapatkan kenikmatan surga itu.(Suara.com)

UAH Surga Wanita Bidadari Youtube


Loading...