Hwiyoung dan Dawon SF9 Dikonfirmasi Positif Covid-19

Hwiyoung dan Dawon SF9 Dikonfirmasi Positif Covid-19
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 14 Oktober 2021 11:21 WIB

Terajsabar.id - Dua member boyband SF9 dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Mereka adalah Dawon dan Hwiyoung.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi SF9, FNC Entertainment dalam keterangan resminya sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (!4/10/2021).

"Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif sebagai hasil tes PCR mereka kemarin setelah melakukan kontak dengan kasus Covid-19," ujar FNC Entertainment.

Boyband SF9 [Instagram/sf9official]
Boyband SF9 [Instagram/sf9official]

Dia menjelaskan bahwa hasil tes swab PCR personel SF9 lainnya negatif Covid-19.

"Chani dan anggota SF9 lainnya menerima tes PCR preemptive, dan semua anggota lain selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif," sambungnya.

Kini, Dawon dan Hwiyoung langsung menjalani karantina. Sedangkan member lainnya menunggu arahan dari pemerintah.

"Saat ini, Dawon dan Hwiyoung berada di bawah isolasi dan mengambil tindakan yang diperlukan seperti yang diinstruksikan oleh otoritas pengendalian penyakit," katanya.

Boyband SF9 [Instagram/sfofficial]
Boyband SF9 [Instagram/sfofficial]

"Anggota SF9 lainnya sedang menunggu hasil apakah mereka dikategorikan telah melakukan kontak dekat [dengan kasus yang dikonfirmasi] atau tidak," imbuhnya lagi.

Apabila diharuskan karantina, personel SF9 lainnya akan mematuhi hal tersebut. FNC Entertainment siap membatalkan jadwal para member.

"Jika ditentukan bahwa karantina mandiri diperlukan, mereka akan mengikuti pedoman karantina mandiri sambil menerima istirahat yang cukup," tuturnya.

"Kami akan mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dengan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama," tambahnya.

Sebagai penutup, FNC Entertainment meminta maaf sudah membuat kegaduhan. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik agar Dawon dan Hwiyoung segera pulih.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami," pungkasnya.


Disadur dari Suara.com 

SF9 FNC Entertainment Dawon Hwiyoung


Loading...