Debut Sergio Ramos di PSG Kembali Tertunda, ini Alasannya

Debut Sergio Ramos di PSG Kembali Tertunda, ini Alasannya
(Marca : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Oktober 2021 09:18 WIB

Terajsabar.id -- Awal pekan ini Sergio Ramos diperkirakan akan segera menjalani debutnya bersama PSG. Ternyata dia semakin jauh dari penampilan pertamanya dari perkiraan sebelumnya.

PSG menghadapi Angers di Ligue 1 pada Sabtu (16/10) dini hari WIB. Tampaknya panggung telah ditetapkan untuk debut Ramos di sepak bola Prancis, terutama dengan pertandingan yang akan datang begitu cepat setelah jeda internasional. 

Namun, tampaknya pemain asal Spanyol itu belum memainkan peran penuh dalam latihan dan tidak akan bermain melawan Angers atau melawan RB Leipzig di Liga Champions pada Selasa, 19 Oktober.

Pada Senin (12/10), Le Parisien, seperti dikutip Marca, telah melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu diharapkan menjadi bagian dari skuad PSG untuk pertandingan melawan Angers. Namun pada Rabu, publikasi yang sama mengungkapkan Ramos masih berlatih secara terpisah dari rekan satu tim lainnya.

Surat kabar Prancis itu juga menyampaikan sangat tidak mungkin Ramos akan tersedia untuk pertandingan kontra Leipzig, klaim yang didukung oleh Juanfe Sanz di El Chiringuito.

"Sergio Ramos telah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada Jumat (Sabtu WIB)," kata Sanz.

“Dia mendapat izin dari staf medis, tetapi setelah sekian lama absen, baik pemain maupun pelatih [Mauricio Pochettino] tidak ingin terburu-buru.

"Sudah pernah terjadi ketika dia kembali berlatih dan mengalami kemunduran di sesi pertamanya. Mereka tidak ingin mengambil risiko absen sebulan lagi demi sepekan." 

Meski begitu, Pochettino dan PSG santai tentang situasi mantan kapten Real Madrid itu. Mereka tidak ingin menempatkan Ramos di bawah tekanan atau memaksanya kembali terlalu cepat, tetapi mereka percaya dan yakin bahwa tidak lama lagi dia akan sepenuhnya fit dan mampu bersaing di level tinggi.


Disadur dari Republika.co.id

Sergio Ramos PSG Ligue 1 Debut


Loading...