Chelsea Tetapkan Batas Maksimal Transfer untuk Eden Hazard

Chelsea Tetapkan Batas Maksimal Transfer untuk Eden Hazard
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Oktober 2021 14:57 WIB

Terasjabar.id --  Direktur olahraga Chelsea Marina Granovskaia telah menjelaskan bahwa klub tidak akan membahas angka tertentu untuk membawa kembali pemain sayap Eden Hazard dari Real Madrid. Tapi telah menetapkan batas berapa banyak yang akan dikeluarkan untuk transfer Hazard.

Pemain Belgia itu telah berjuang untuk menemukan kakinya di Real setelah serangkaian masalah cedera sejak kepindahannya dari The Blues pada 2019. Hazard adalah legenda Chelsea, dan para penggemar akan menyambutnya kembali ke Stamford Bridge dengan tangan terbuka.

Hazard merupakan sosok pahlawan bagi fans Chelsea selama tujuh musim di Stamford Bridge. Dia mencetak 110 gol dalam 352 penampilan bersama Chelsea sejak pindah dari Lille pada 2012. Penyerang itu membantu Chelsea memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Menurut El Nacional, seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (13/10) 34 juta poundsterling akan menjadi batas Chelsea untuk mencoba dan menandatangani pemain Belgia berusia 30 tahun, baik di jendela transfer musim dingin atau musim panas.

Terlepas dari apakah Hazard ingin kembali, mengingat kualitas opsi tim utama Chelsea di posisi menyerang, adalah masalah lain. Real juga telah mengusulkan untuk memasukkan fullback Blues Reece James dalam kesepakatan potensial untuk Hazard.

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Hazard Real Madrid Bursa TRansfer


Loading...