Jimin BTS Ultah, Intip 3 Kado Spektakuler dari Fans

Jimin BTS Ultah, Intip 3 Kado Spektakuler dari Fans
POPBELA.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 13 Oktober 2021 14:44 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Jimin BTS tengah merayakan ulang tahun ke-26 tepat hari ini, 13 Oktober 2021. Ucapan selamat hadir dari personel BTS melalui kicauan di Twitter.

"Selamat ulang tahun untuk Jimin kami," demikian keterangan yang hadir di Twitter resmi anggota BTS, Rabu (13/10/2021).

Sejumlah foto dari penyanyi dan penari di BTS ini hadir dalam postingan. Tak lupa video atraksi saat Jimin BTS menari dan berlatih olahraga bersama Jungkook BTS pun diunggah. 


Ucapan selamat bukan hanya hadir dari personel BTS. Penggemar dari pelantun Filter ini sudah menyiapkan setidaknya tiga hadiah spektakuler.

Apa saja diantaranya? Berikut selengkapnya dikutip dari Allkpop.

1. Foto Jimin di Pusat perbelanjaan kontainer

Penggemar Jimin BTS yang tergabung dalam @ALLFORJIMIN_KOR dan@parkjamjam_kr mengumumkan proyek kolaborasi untuk ulang tahun sang idol. Mereka memasang foto Jimin di pusat perbelanjaan kontainer.

Hadiah ulang tahun Jimin BTS dari penggemar [Twitter/@headabovebngtn]
Hadiah ulang tahun Jimin BTS dari penggemar [Twitter/@headabovebngtn]

Sebagai informasi, tempat yang berlokasi di Korea Selatan tersebut merupakan yang terbesar di dunia. Mall ini seluas 5.400 meter persegi dengan 200 kontainer di dalamnya.

Konsep bertema My Serendipity ini membawa dampak pada perekonomian di pusat perbelanjaan. Sebab ada banyak pengunjung yang hadir dan tentunya meningkatkan bisnis di sana.


2. Spanduk di helikopter
Beda di Korea, berbeda pula kado di negara lain. Penggemar penyanyi bernama lengkap Park Jimin di China membuat proyek hadiah fantastis.

Kado itu adalah spanduk yang dipasang di helikopter dengan rute Amerika Serikat - Australia. Tulisannya 'Happy Jimin (ikon) love FromJiminBarChina'.

Hadiah ulang tahun Jimin BTS dari penggemar [Allkpop]
Hadiah ulang tahun Jimin BTS dari penggemar [Allkpop]

Spanduk itu memiliki panjang 35 meter dan melewati Patung Liberty. Penerbangan itu dilakukan selama tiga jam guna memastikan banyak pasang mata yang melihat kado spektakuler ini.

3. Iklan 3D
Jimin BTS menjadi orang pertama di dunia yang iklan ulang tahunnya tampil dalam format 3D. Ini juga menjadi proyek penggemar sang idol di China, Park Jimin Bar.

Potret Iklan Ulang Tahun 3D Jimin BTS. (Allkpop).
Potret Iklan Ulang Tahun 3D Jimin BTS. (Allkpop).

Iklan ini hadir di Seventh Avenue, Times Square Amerika Serikat. Ukurannya pun seluas 1.500 meter persegi.

Selain Negeri Paman Sam, hadiah serupa juga ada di Shinjuku, Jepang. Tak kalah canggih, format 3d ini didukung dengan kualitas gambar 4K.(Suara.com)

BTS Viral Ulang Tahun Jimin Twitter


Loading...