Franck Kessie Ditawar Dengan Harga Murah, Ini Reaksi Agen

Franck Kessie Ditawar Dengan Harga Murah, Ini Reaksi Agen
(90Min : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Oktober 2021 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Incaran Manchester United, Franck Kessie, dilaporkan bakal tersedia secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan. Iblis Merah ingin memperkuat gelandang bertahan mereka, antara bulan Januari atau musim panas.

Milan sebenarnya telah menawarkan Kessie kontrak baru. Tapi sang gelandang tidak senang dengan penawaran mereka. Kessie juga terlihat tak terlalu berniat untuk memperbarui kontraknya dengan klub Serie A tersebut. Walaupun performa Milan terus membaik di Italia maupun di Eropa dalam 12 bulan terakhir.

George Atangana, agen pemain internasional Pantai Gading tersebut, menyatakan kalau Milan harus menaikan standar kliennya tersebut. Ia mengakui sudah ada penawaran resmi dari klub dan juga permintaan kepada agen. Tapi Atangana merasa penawaran itu tidak sesuai dengan peran Kessie.

''Kami bicara soal sosok yang sudah lama menerima gaji (6,5 juta euro setahun). Untuk waktu yang lama orang mengatakan hal yang salah. Mohon maaf untuk mereka yang membaca kisah ini dan percaya kebenarannya,'' ucap Atangana, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (13/10).

Disadur dari Republika.co.id

Franck Kessie Bursa Transfer AC Milan Gelandang Bertahan


Loading...