Newcastle United Buru Empat Pemain Real Madrid Sekaligus

Newcastle United Buru Empat Pemain Real Madrid Sekaligus
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Oktober 2021 14:23 WIB

Terasjabar.id -- Newcastle United dilaporkan tengah bersiap untuk menggaet empat pemain Real Madrid. Mereka adalah Marcelo, Isco, Mariano Diaz dan Luka Jovic.

Bahkan, Newcastle, yang baru diambil alih konsorsium Arab Saudi, ingin membajak Vinicius Jr dari Los Blancos. Tapi raksasa Spanyol itu tidak mau melepas pemain asal Brasil tersebut.

Dikutip dari Thehardtackle, Rabu (13/10), Newcastle akhirnya lebih memilih fokus untuk mengejar Marcelo, Isco, Mariano Diaz dan Luka Jovic. Luka Jovic dan Mariano Diaz, memang tidak 'terpakai' di Real Madrid. Dengan terus bersinarnya Karim Benzema, peluang keduanya untuk dimainkan sangat kecil.

Di sisi lain, Marcelo mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan konsistennya Ferland Mendy, ditambah adanya Miguel Gutierrez, semakin membuat veteran asal Brasil itu 'terbuang'.

Sementara Isco, tidak pernah bisa bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro atau Luka Modric di lini tengah Madrid. Ia hanya berperan sebagai pelapis saja selama ini. Oleh karena itu, dengan peluang jadi pemain utama yang kecil, maka Newcastle bisa jadi tujuan yang realistis bagi pemain internasional Spanyol tersebut.

Sebelumnya, the Magpies, yang sekarang dimiliki oleh grup Public Investment Fund Arab Saudi, juga dikaitkan dengan Gareth Bale, Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang. Walaupun saat ini masih fokus pada perburuan empat pemain Real Madrid yang disebutkan di atas.

Disadur dari Republika.co.id

Newcastle United Real Madrid Bursa Transfer


Loading...