Manchester United Pastikan Varane Bakal Absen Selama Beberapa Pekan

Manchester United Pastikan Varane Bakal Absen Selama Beberapa Pekan
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Oktober 2021 12:48 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United mengumumkan kalau Raphael Varane akan absen selama beberapa pekan, karena cedera pangkal paha yang diderita saat membela Prancis. Bek tengah tersebut mengalami masalah di final Liga Bangsa-Bangsa Ahad lalu, saat Prancis mengalahkan Spanyol 2-1.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa pekan," jelas MU dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Skysports, Rabu (13/10).
 
Cedera pada Varane, yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas, terjadi pada saat yang buruk bagi United, yang memasuki momen menentukan musim ini, untuk menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris.
 
Untuk memperburuk keadaan bagi United, kapten Harry Maguire juga diragukan kebugarannya pada pertandingan pertama setelah jeda internasional melawan tim lamanya Leicester.
 
Maguire, yang telah bermitra dengan Varane di jantung pertahanan musim ini, telah absen karena cedera sejak kekalahan kandang dari Aston Villa di liga ketika ia ditarik keluar tepat setelah satu jam.
Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Premier League Cedera Raphael Varane Prancis


Loading...