Jimin BTS Ulang Tahun ke-26, Tagar #HappyBirthdayBaby Menggema di Twitter

Jimin BTS Ulang Tahun ke-26, Tagar #HappyBirthdayBaby Menggema di Twitter
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 13 Oktober 2021 09:22 WIB

Terasjabar.id – Salah satu personel BTS, Jimin tengah berulang tahun, Rabu 13 Oktober 2021. Pemilik nama Park Jimin ini genap berusia 26 tahun.

Berulang tahun ke-26, idol Korea ini mendapat banyak doa dan ucapan dari penggemarnya di seluruh dunia. Tagar HappyBirthdayBaby dan Jimin pun menggema di twitter sejak pagi tadi. Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 53ribu cuitan penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk idolanya, Jimin BTS.

“HAPPY BIRTHDAY BABY, aku ga tau lagi mo ngomong gimana intinya be happy, jimin jimin thanks for everything u make me be better, always,” tulis akun bijipalsu.

“Wish you always healthy and always be happy, Borahae,” tulis akun chachahasanah.

“happy birthday jimin semoga bahagia selalu<” tulis akun cha_mpi.

“Happy birthday baby, kamu sangat baik. We love you so much honey,” tulis sasafilani.

“Happy birthday baby JIMIN JIMIN Sehat selalu yh ganteng nya aku do"a terbaik untuk orang yg baik..love love sekebon Jim,” tulis ViviBear11

Jimin BTS lahir di Busan Korea Selatan pada 13 Oktober tahun 1995. Ia menempati posisi vokalis dan penari utama di bawah naungan agensi Big Hit Entertaiment. Sebelum debut bareng BTS di 13 Juni 2013, idol korea berzodiak Libra ini menjalani masa training di Big Hit Entertaiment.

Selamat ulang tahun, Jimin!

Disadur dari Galamedia

Park Ji-Min BTS ARMY Ulang Tahun #Jiminday Kpop


Loading...