Bupati Garut Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut

Bupati Garut Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut
Bupati Garut, Rudy Gunawan menyerahkan SK kepada Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut, Ade Manadin, Senin (11/10/2021) - (Foto: Deni Septyan/Diskominfo Garut).
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 11 Oktober 2021 21:26 WIB

Terasgarut - Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Garut secara resmi dikukuhkan Bupati Garut, Rudy Gunawan pada apel gabungan terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/10/2021).

Bupati Garut mengatakan, ada 500 ribu anak-anak di bawah usia 5 tahun yang perlu mendapatkan perhatian lebih, perlu dididik dan dibina dengan berbudi pekerti.

"Anak saya yang masih kecil, Alhamdulillah sudah hafal lebih daripada 12 surat," ungkap Bupati Garut. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam Pokja PAUD.

Bupati Garut berharap, Pokja Bunda PAUD yang diketuai oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin ini bisa bergotong-royong memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Kabupaten Garut.

"Ayo kita gotong-royong untuk bisa memberikan yang terbaik untuk bagi anak-anak kita,” pungkasnya. (*)

Bupati Garut Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut


Loading...