Kabar Bahagia, Hyerim Eks Wonder Girls Hamil Anak Pertama

Kabar Bahagia, Hyerim Eks Wonder Girls Hamil Anak Pertama
(Kilat.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 10 Oktober 2021 11:02 WIB

Terasjabar.id - Pecinta K-Pop, bersiaplah untuk punya keponakan online lagi karena Hyerim Eks Wonder Girls tengah mengandung anak pertamanya.

Soompi melansir, pada 8 Oktober 2021, mantan anggota idol K-Pop tersebut mengunggah video pendek di Instagram yang menunjukkan perutnya yang mulai membesar.

“Kejutan! Suami dan saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami memiliki bayi. Ini terasa nyata. Kami sangat senang untuk berbagi berita luar biasa ini dengan kalian," ungkap Hyerim.

Hyerim juga mengunggah video ke saluran YouTube-nya "Lim's Diary". Dia secara pribadi mengumumkan berita tersebut dengan didampingi suaminya, Shin Min Chul. Dia

“Kami berada di tahap awal, dan banyak orang belum tahu," ucapnya.

Hyerim eks Wonder Girls melanjutkan, dia berpikir memulai persiapan kehamilan setelah lulus. Pasangan romantis itu mulai mempersiapkan pada bulan Juni dengan tujuan untuk memiliki bayi di bulan Maret.

"Kami diberitahu bahwa sangat jarang rencana bisa terpenuhi secara instan," komenta Shin Min Chul.

Mereka juga mengungkapkan bahwa nama panggilan bayi sebelum lahir adalah Sarangie, yang berarti cinta.

“Kami sangat senang berbagi berita kehamilan kami dengan kalian semua,” kata Hyerim.

“Kami akan melakukan yang terbaik sebagai calon ibu dan calon ayah," sambar sang suami.

Hyerim dan atlet taekwondo Shin Min Chul mulai berkencan pada 2013 dan menikah pada Juli 2020.  Pada 5 Juli 2020, Hyerim dan tunangannya, Shin Min Chul, mengadakan upacara pernikahan pribadi di Distrik Gangnam Seoul.

Karena kekhawatiran seputar wabah COVID-19, peserta terbatas pada anggota keluarga, kerabat, sesama anggota Wonder Girls, dan teman dekat lainnya. Bersamaan dengan berita pernikahannya, Hyerim berbagi foto pemotretan pernikahan serta surat yang tulus kepada para penggemarnya.

“5 Juli terasa begitu jauh, tetapi entah bagaimana harinya telah tiba. Kami dapat mengadakan upacara pernikahan berkat restu dari banyak orang. Keputusan untuk mengungkapkan hubungan kami dan mengumumkan pernikahan tidak mudah, tetapi saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya dan semua orang yang memberi selamat," tutur Hyerim.

"Terima kasih sekali lagi untuk semua orang yang mendoakan dengan baik dan mendukung saat kami memulai awal yang baru sebagai pasangan. Pernikahan bukanlah akhir, tetapi awal yang baru. Kami akan hidup dengan baik. Terima kasih," imbuh idol Korea itu.

Sebelum pernikahan, Hyerim dan Shin Mun Chuk berbagi kisah cinta mereka melalui MBC " Don't Be Jealous. Anggota Wonder Girls juga bersatu kembali untuk merayakan momen spesial tersebut.

Sungguh menyenangkan rasanya jika melihat kembali momen-momen bahagia pasangan idol Korea Selatan dan atlet ini. Waktu berlalu dengan cepat, dan sekarang mereka akan memiliki bayi. Selamat untuk Hyerim dan Shin Min Chul!

Disadur dari Suara.com

Kpop Hyerim Eks Wonder Girls Keponakan Online Hamil


Loading...