Everton Siap Bajak Gelandang MU Ini Musim Depan

Everton Siap Bajak Gelandang MU Ini Musim Depan
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Selasa, 5 Oktober 2021 12:26 WIB

Terasjabar.id - , 

"Kami memiliki dia di daftar [belanja] kami. Di awal jendela transfer, kami bertanya ke Manchester United, tapi itu [merekrutnya] tidak mungkin," kata Marcel Brands kepada NOS dikutip dari Metro, Selasa (5/10/2021).

"Di akhir jendela transfer, saya menerima telepon dari Guido Albers, agennya, bahwa dia mungkin dipinjamkan. Namun di menit-menit terakhir dibatalkan. Berhenti lagi."

Ditanya apakah kepindahan Van de Beek pada bulan Januari bisa terjadi, Brands menambahkan: “Itu selalu tergantung pada apakah klub ingin bekerja sama."

“Dan ini awal Oktober, masih banyak yang bisa terjadi dengan cedera. Manchester United bermain di berbagai kompetisi, sulit untuk mengatakannya sekarang."

“Tentu saja sangat disayangkan bagi Donny. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi. Bocah seperti itu ingin bermain dan ingin kembali ke tim nasional Belanda," tambahnya.

Sejak bergabung dari Ajax Amsterdam dengan bandrol 40 juta pound, pada musim panas 2020 lalu, Donny van de Beek kesulitan mendapat menit bermain.

Bahkan situasinya tak berubah musim ini. Gelandang 24 tahun itu belum sama sekali menjadi starter di Liga Inggris.

Dia bahkan sempat mengutarakan rasa frustasinya saat tak dimainkan melawan Aston Villa. Dia melempar rompi cadangan dan membuang permen karet ke pinggir lapangan di mana ada manajer Ole Gunnar Solskjaer di situ.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Donny Van de Beek Rekrutan Anyar Gelandang Timnas Belanda Everton


Loading...