MNC e-Commerce Gandeng PT Pos Pacu Pengiriman Kurir dan Logistik

MNC e-Commerce Gandeng PT Pos Pacu Pengiriman Kurir dan Logistik
Cybrain
Editor: Admin Teras Bisnis —Rabu, 29 September 2021 15:22 WIB

TERASJABAR.ID - MNC e-Commerce bekerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan pengiriman barang ke konsumen di seluruh Indonesia.

Managing Director MNC e-Commerce Patrick Vaz mengatakan, konsumen Indonesia terbiasa membandingkan beragam pilihan jasa pengiriman saat melakukan belanja online, dengan memilih layanan yang menjangkau lokasi tujuannya dan ekonomis.

"Inilah alasan MNC e-Commerce bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Selain sudah memiliki banyak cabang, yaitu sebanyak 4.524 kantor pos hingga ke pelosok negeri, PT Pos Indonesia juga memberikan harga bersaing, menyediakan jasa fulfillment dan warehouse yang sangat menunjang layanan pengiriman," kata Patrick dalam keterangannya, Rabu (29/9/2021).

Patrick berharap, melalui kerja sama ini para konsumen AladinMall, The F Thing, dan MShop bisa menikmati pelayanan berkualitas dengan biaya terjangkau.

Tidak hanya MNC e-Commerce, PT Pos Indonesia juga meresmikan kerja sama dengan MotionBanking untuk layanan setor tarik tunai bagi nasabah di semua cabang PT Pos Indonesia.

Integrasi Pos Indonesia dengan aplikasi MotionPay dan MotionCredit, juga sinergi layanan aplikasi Agenpos, Pospay, dan Pos Aja di UMKM binaan MNC Group.

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

PT Pos Indonesia Kurir logistik


Loading...