Ini Saran Henderson Untuk Liverpool Usai Kalahkan Porto

Ini Saran Henderson Untuk Liverpool Usai Kalahkan Porto
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Rabu, 29 September 2021 11:47 WIB

Terasjabar.id -- Kapten Liverpool, Jordan Henderson memperingatkan rekan-rekannya agar jangan sampai kehilangan fokus. Ini konteksnya pada ajang Liga Champions (UCL) musim 2021/22.

The Reds baru saja berjaya pada matchday kedua Grup B UCL. Rival sekota Everton itu menaklukkan tuan rumah FC Porto, 5-1, di Stadion Do Dragao, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Jelas, kubu Merseyside merah di atas angin. Namun Henderson tegaskan, pekerjaan mereka belum selesai.

"Masih ada empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan ini grup yang sangat sulit. Tapi kami memiliki dua penampilan yang sangat bagus, melawan (AC) Milan dan Porto," kata gelandang 31 tahun itu, dikutip dari laman resmi klubnya.

Dalam duel ini, Henderson merasa pasukannya dominan sepanjang pertandingan. Nyaris tak ada celah bagi kubu tamu untuk merancang serangan balik.

Oleh karenanya ia sedikit kecewa. Pasalnya, gawang mereka masih bisa kebobolan. "Tetapi pada saat yang sama, saya pikir kinerja keseluruhan, sangat bagus," ujar Henderson.

Secara pribadi sang gelandang baru saja menjalani salah satu momen spesial. Penggawa tim nasional Inggris itu sudah 400 kali membela Liverpool. Henderson tetap merasa lapar akan kesuksesan. Ia belum ingin berhenti.

"Masih banyak yang tersisa dari saya untuk berkontribusi di klub ini. Semoga saya bisa melakukan lagi, lebih banyak, di masa depan," ujarnya.

Mengutip dari BBC, pelatih the Reds, Juergen Klopp puas melihat penampilan anak asuhnya. Kini sejenak lepaskan urusan di Eropa. Liverpool kembali ke ranah domestik. Lawan berat menanti pasukan Klopp.

The Reds akan meladeni ketangguhan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris. Duel tersebut berlangsung di Stadion Anfield, akhir pekan ini.

"Kami harus bermain lebih baik dari yang kami lakukan malam ini. Itu sudah jelas. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda," ujar Klopp.

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Liga Champions Jordan Henderso Premier League


Loading...