Pembunuh Gadis 14 Tahun di Kediri Tertangkap, Pelaku Kekasih Korban

Pembunuh Gadis 14 Tahun di Kediri Tertangkap, Pelaku Kekasih Korban
Lokasi jenazah korban ditemukan (Foto: Dok. Polres Kediri)
Editor: Admin Hot News —Senin, 27 September 2021 15:54 WIB

Terasjabar.id -

Polisi mengamankan seorang remaja yang membunuh gadis 14 tahun di Kediri. Pelaku adalah kekasih korban.


"Iya benar, kemarin Sabtu (25/9) anggota opsnal Reskrim Polres Kediri berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan gadis di Gurah. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku dan beberapa saksi," kata kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono kepada detikcom, Senin (27/9/2021).

Menurut Lukman, pelaku pembunuhan adalah kekasih korban berinisial W (15). Pelaku membunuh kekasihnya, A (14), di sebuah lapangan di dekat Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Sebelum tewas, korban sempat bertemu pelaku di tempat tersebut. Kepastian bertemunya mereka didapatkan dari komunikasi antara korban dan pelaku di ponsel milik korban. Ponsel itu sendiri ditemukan polisi pada diri korban saat melakukan olah TKP.

Sebelumnya, polisi menerima laporan warga soal temuan mayat seorang gadis pada Jumat (24/9) pukul 21.30 WIB, di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Gadis berinisial M tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap.

(news.detik.com)

pembunuhan pembunuhan gadis penemuan jasad pembunuhan di kediri


Loading...