5 Rekomendasi Film Misteri dengan Ending Tak Terduga

5 Rekomendasi Film Misteri dengan Ending Tak Terduga
imdb
Editor: Admin Yuk Piknik —Sabtu, 25 September 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id - Deretan film misteri dengan ending tak terduga ini cocok menemani akhir pekanmu agar terhindar dari rasa bosan karena di rumah saja.

Bukan cuma teka-tekinya, akhir cerita dari film ini bakal membuatmu mikir keras. Karenanya, jangan melewatkan setiap detail di sepanjang film agar bisa memahami endingnya.

Penasaran apa saja? Dirangkum dari Keepo.me--jaringan Suara.com Inilah daftar film misteri dengan ending tak terduga.

1. Taking Lives

Taking Lives yang dibintangi oleh aktris terkenal Angelina Jolie. Di film yang rilis pada 2004 ini, ia berperan sebagai agen FBI bernama Illeana Scott yang ditugaskan di Kanada untuk menangkap buronan.

Ia yang memiliki track record bagus, diharapkan bisa menemukan pembunuh keji bernama Martin Asher. Dalam perjalanannya mencari pembunuh tersebut, ia justru menemukan fakta tidak terduga dan rahasia Asher yang membuat penonton ikutan terkejut.

2. The Prestige

Film misteri garapan Christoper Nolan ini mengisahkan dua orang pesulap bersaing dengan trik ilusi terbaiknya demi mendapatkan popularitas.

Berlatar London pada akhir abad ke-19, film ini memperlihatkan bagaimana mereka rela melakukan berbagai cara agar bisa menjadi yang terbaik meski harus melakukan hal yang mengerikan.

3. Black Swan

Saat menonton film ini, kamu akan diajak untuk memahami karakter pemeran utama yang sedang mengalami krisis identitas. Dibintangi Mila Kunis dan Natalie Potman, film ini menceritakan sosok balerina yang berusaha mendapatkan peran sebagai The Swan Queen dalam pertunjukan Swan Lake.

Ia yang terobsesi dengan peran tersebut berusaha tampil sempurna. Tak disangka, obsesi tersebut membawanya pada pengalaman menyeramkan. Hanya dengan santu sentuhan, ia mengalami hal tidak masuk akal dan mengerikan.

4. Shutter Island

Leonardo DiCaprio sepertinya gemar bermain peran di film misteri. Kali ini, ia tampil dalam film garapan Martin Scorsese berjudul Shutter Island. Ia berperan sebagai Daniels, seorang detektif yang menyelidiki pembunuhan dan kasus orang hilang.

Kasus yang terjadi di sebuah institusi mental ini membuatnya mengalami pengalaman tidak biasa.
Berkat investigasinya ini, ia justru menemukan puing-puing kisah masa lalu yang menjadi kunci masalah pembunuhan yang ditanganinya.

5. The Usual Suspects

Meski sudah lama, namun film misteri ini tidak membosankan karena plot twist-nya susah ditebak. The Usual Suspects berhasil membuat Kevin Spacey sebagai salah satu pemerannya mendapat penghargaan Oscar.

Diceritakan lima orang penjahat dijebak oleh penjahat lainnya untuk melakukan tindakan kriminal yang terkoordinir.Meski melakukan kejahatan bersama, tidak satupun di antara mereka yang mengetahui siapa penjahat sebenarnya. Hingga akhir, penonton dikejutkan dengan sosok penjahat kelas kakap tersebut.Itulah deretan film misteri dengan ending tak teduga yang sayang kalau dilewatkan. Tertarik nonton yang mana?

sumber:susara.com

Film Hiburan Rekomendasi


Loading...