Prediksi Susunan Pemain BIG MATCH Chelsea Vs Man City, Squad The Blues Lebih Sempurna Musim Ini !

Prediksi Susunan Pemain BIG MATCH Chelsea Vs Man City, Squad The Blues Lebih Sempurna Musim Ini !
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 25 September 2021 10:28 WIB

Tersjabar.id - Duel Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris malam nanti adalah kali pertama kedua tim berduel lagi usai final Liga Champions musim lalu.
Chelsea, yang di final Liga Champions lalu berhasil mengalahkan Man City, berada di posisi lebih baik jelang laga ini. The Blues menjadi satu dari tiga tim yang belum terkalahkan sampai lima pekan. Kedua tim lain adalah Liverpool dan Manchester United, dengan ketiganya juga sama-sama mengoleksi 13 poin hasil dari 4 kali menang dan 1 seri.

Manchester City sementara itu berada di posisi kelima dengan terpaut tiga angka. The Citizens mengawali musim dengan kekalahan 0-1 di markas Tottenham Hotspur, sebelum kemudian merangkai tiga kemenangan beruntun dengan dua di antaranya pesta gol 5-0. Tapi pekan lalu City terbendung di kandang sendiri usai diimbangi Southampton.

Di kubu Chelsea, Mason Mount dan Christian Pulisic dipastikan absen. Kabar baiknya, kiper Edouard Mendy bisa diandalkan di bawah mistar usai cedera pinggul.

Sedangkan Manchester City perlahan-lahan juga mulai keluar dari jeratan cedera pemain. Sky Sports menyebut bahwa John Stones, Aymeric Laporte, dan Rodri bisa kembali tampil.

Chelsea vs Manchester City
Venue: Stamford Bridge
Wasit: Michael Oliver
Waktu: Sabtu, 25 September pukul 18.30 WIB.


CHELSEA
Chelsea vs Man City
Prediksi line-up Chelsea. Foto: dok. buildlineup
Pemain lain: Arrizabalaga, Bettinelli, Chalobah, James, Sarr, Hudson-Odoi, Saul, Chilwell, Loftus-Cheek, Barkley, Ziyech, Havertz

Top skor: Romelu Lukaku

MANCHESTER CITY

Chelsea vs Man City
Prediksi line-up Man City. Foto: dok. buildlineup
Pemain lain: Steffen, Carson, Delap, Palmer, Zinchenko, Fernandinho, Jesus, Foden, Sterling, Aké, Stones, Mbete

Top skor: Ferran Torres

(krs/krs/Detik.com)

Chelsea Man City Viral Liga Champions Man united


Loading...