PELAKU Pembunuhan Anggota TNI di Depok Lakukan Aksinya Menggunakan Pisau Lipat

PELAKU Pembunuhan Anggota TNI di Depok Lakukan Aksinya Menggunakan Pisau Lipat
Detik.com
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 24 September 2021 14:32 WIB

Terasjabar.id - Anggota TNI Sertu Yorhan Lopo tewas dibunuh di Cimanggis, Depok saat melerai konflik antar warga berinisial M dan A. Anggota TNI itu tewas akibat ditusuk oleh pelaku bernama Ivan Victor Dethan (I) yang merupakan rekan M, menggunakan pisau lipat.


"Tiba-tiba korban ini datang untuk melerai, niatnya baik untuk melerai, tetapi secara spontanitas tersangka langsung menusukkan pisau tepat di dada sebelah kiri korban sehingga korban meninggal dunia," kata Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin Siregar, kepada wartawan di kantornya, Jl Raya Margonda, Depok, Jumat (24/7/2021).

Korban tewas akibat ditusuk menggunakan pisau lipat oleh pelaku Ivan. Korban langsung tewas dan mendapat luka di bagian dada sebelah kiri.

"Luka di dada sebelah kiri, lobang kecil karena menggunakan pisau lipat," katanya.

Kombes Imran mengatakan kasus ini terjadi pada 22 September 2021 malam. Sementara itu korban ditemukan pada Kamis, 23 September pada pukul 06.00 WIB oleh warga di Jl Patombak, Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Dalam kasus ini polisi menyita sejumlah barang bukti. Tersangka kini diamankan di Polresta Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku Meminta Maaf
Dalam kesempatan itu, Ivan meminta maaf kepada Komandan Menzikon Puziad TNI AD, Kolonel Czi Nurdihin Adi nugroho yang juga hadir di jumpa pers.

"Saya minta maaf," ucap Ivan.

Kombes Imran kemudian menyuruh pelaku untuk meminta maaf kepada Kolonel Zipur Nurdin. Pelaku pun menuruti perintah Imran.

"Minta maaf Bapak untuk perlakuan saya kepada anggota Bapak, terutama buat keluarganya. Saya minta maaf, terima kasih," kata Ivan lagi.

Ivan kemudian diinterogasi oleh Kombes Imran. Ivan mengaku tidak kenal korban.

"Enggak kenal," ujar Ivan sambil geleng-geleng kepala.

(yld/mei/Detik.com)


TNI Depok Viral Pisau Pembunuhan


Loading...