LINK Live Streaming BRI Liga 1 2021 : Persita Tangerang Vs Bali United, Kesempatan Serdadu Tridatu Naik Ke Puncak Klasemen !

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2021 : Persita Tangerang Vs Bali United, Kesempatan Serdadu Tridatu Naik Ke Puncak Klasemen !
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 24 September 2021 13:11 WIB

Terasjabar.id - Simak link live streaming pertandingan Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2021.

Duel Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2021 akan disiarkan secara live di Indosiar dari Stadion Pakansari Bogor pukul 15.15 WIB.

Di akhir artikel ini terdapat link live streaming Persita Tangerang vs Bali United.

Pertandingan Persita Tangerang vs Bali United merupakan lanjutan pekan keempat Liga 1 2021.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengaku timnya tidak akan menganggap remeh Bali United.

Pasalnya, Serdadu Tridatu memiliki komposisi pemain terbaik, ditambah sosok pelatih Stefano Cugurra yang handal dalam segi taktik.

Kami sudah siap untuk menghadapi Bali dan kami secara teknis, physical, taktikal, kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali besok. Pastinya Bali akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti. Dan setiap tim akan tentunya mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya. Jadi yang diturunkan Bali saya kira tidak berbeda jauh saat mereka memnangkan dua kali pertandingan kemarin,” katanya dilansir MapayBandung.com dari laman resmi klub, Jumat 24 September 2021.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku mewaspadai kekuatan Persita Tangerang yang menurutnya musim ini tampil cukup bagus.

Persita Tangerang meski dia kalah sekali tapi dia sudah menang dua kali, saya pikir mereka memulai liga dengan bagus,” kata pelatih asal Brazil itu.

Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Bali United sore ini pukul 15.15 WIB >>> KLIK DI SINI

(MapayBandungPikiranRakyat)

Live Streaming Link Live Streaming Persita Tangerang Bali United Viral Persita Vs Bali United


Loading...